Sukses


8 Pesona Taapsee Pannu, Aktris India Kekasih Pebulutangkis Denmark yang Baru Pensiun Mathias Boe

Bola.com, Kopenhagen - Bintang bulutangkis Denmark, Mathias Boe, akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan kekasihnya yang merupakan aktris Bollywood, Taapsee Pannu. Kini, Boe bisa punya waktu lebih longgar karena telah resmi pensiun dari dunia bulutangkis. 

Pekan lalu, Boe menyudahi karier gemilangnya di bulutangkis yang sudah berlangsung lebih dari 20 tahun. Berpasangan dengan Carsten Mogensen, Mathias Boe memenangi dua titel All England (2001 dan 2015) dan dua medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis (2012 dan 2013). 

Boe dikabarkan sudah lama berpacaran dengan aktris India, Taapsee, yang membintangi beberapa film terkenal Bollywood seperti "Pink" dan "Badla". Tapi, selama ini keduanya jarang mempublikasikan hubungan mereka.  

Boe dan Taapsee menjalani hubungan jarak jauh. Boe tinggal di Denmark dan sering bepergian untuk mengikuti berbagai turnamen bulutangkis di berbagai penjuru dunia. Adapun Taapsee tinggal di Mumbai, India. 

Kini, setelah pensiun Boe punya lebih banyak waktu untuk menemani sang kekasih. Tapi, dia belum bisa langsung terbang ke India karena wabah virus corona membuat sejumlah negara memberlakukan lockdown, termasuk Denmark dan India.  

Boe mengaku senang saat berada di India karena tak banyak yang mengenali mereka sebagai pasangan. Sebagian besar orang India hanya mengenali Taapsee. 

"Ketika kami keluar ke suatu tempat, fokusnya selalu mengarah ke dia. Orang-orang hanya tertarik meminta foto bersamanya," kata Boe, kepada media Denmark, B.T, seperti dilansir The Star, Senin (4/5/2020). 

"Kami bisa sedikit menyimpan rahasia di Mumbai. Jadi saya tak pernah benar-benar tahu apakah mereka berpikir saya bodyguard atau asisten pribadi." 

"Tapi, itu tidak masalah. Saya malah beruntung karena mereka hanya tertarik terhadapnya. Jadi ketika saya sendirian di kota, saya bisa berjalan-jalan bebas," imbuh Boe. 

Boe dan Taapsee dikabarkan kali pertama bertemu pada ajang Indian Badminton League in 2013. Saat itu Boe bermain untuk Awade Warriors, sedangkan Taapsee merupakan brand ambassador Hyderabad Hotshots.

Taapsee, yang merupakan penggemar bulutangkis, kemudian membeli tim Pune 7 Aces pada 2018. Dia mendapuk Mathias Boe sebagai pelatih kepala timnya.

 

Seperti apa pesona Taapsee Pannu yang merupakan kekasih Mathias Boe? Berikut beberapa foto-fotonya. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 9 halaman

1. Gaya Taapsee Pannu Mengenakan Pakaian Tradisional India

3 dari 9 halaman

2. Taapsee Pannu di Lokasi Syuting Film

4 dari 9 halaman

3. Taapsee Pannu Suka Bermain Bulutangkis

5 dari 9 halaman

4. Taapsee Pannu saat Menerima Penghargaan

 
 
 
View this post on Instagram

The first one for #Badla For the producer who swapped the gender of the antagonist of the film without worrying about the fact he might lose the chance to cast a big hero in that role, thank you @sunirkheterpal For the studio who made sure the ‘unconventional film’ gets the perfect release and gets through to the audience rightfully @iamsrk @redchilliesent @_gauravverma For the bestest costar who brings out the best in me every time I share the screen with him, @amitabhbachchan you are truly special for me n my career! Last but not the least, For this mad man who was calling the shots #SujoyGhosh who took a LONG TIME to agree to direct #Badla coz for him his ‘Durga’ can never be grey. Least does he know he can make his women shine out in ANY PART they play on screen. For EVERYONE who gave ‘Naina Sethi’ the love she didn’t probably deserve being the nasty one, but still got it because she is and will be one of her kind for ever ! Thank you Zee Cine Awards ! #BestActress #Badla #ZeeCineAwards

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee) on

6 dari 9 halaman

5. Taapsee Pannu Bergaya Anggun

7 dari 9 halaman

6. Taapsee Pannu di Acara Film Fare 2020

 
 
 
View this post on Instagram

And sometimes like Monarch! 🦋 #Drama #Filmfare2020

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee) on

8 dari 9 halaman

7. Taapsee Pannu Secantik Putri Kerajaan

9 dari 9 halaman

8. Berfoto Bersama Mathias Boe

 
 
 
View this post on Instagram

Pune are you ready to create magic with us tomorrow !!???? Haa khel Amcha Aahe! @7acespune #InItToWinIt

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee) on

Video Populer

Foto Populer