VIDEO: Inilah Para Pemenang Challenge 5 Tahun Bola.com

VIDEO: Inilah Para Pemenang Challenge 5 Tahun Bola.com

- Situs olahraga Bola.com telah merayakan ulang tahunnya yang kelima. Sebagai wujud kebahagiaan dan menyambut ulang tahun tersebut, Sahabat Bola.com diajak untuk ikut dalam kemeriahan bersama dengan mengikuti sebuah challenge ucapan selamat ulang tahun yang kreatif. Kini para pemenang challenge 5 tahun Bola.com tersebut telah ditentukan.

Para pemenang challenge 5 Tahun Bola.com, yang digelar 28 April hingga 5 Mei 2020, adalah pemilik akun instagram sebagai berikut: @yui_yenyen, @cvncukk, @papan.sekak, @miciku8, dan @581fahlevi. Mereka membuat ucapan selamat ulang tahun dengan kreatif dan penuh semangat.

Salah satunya yang dilakukan akun @papan.sekak. Ia memberi ucapan dengan memakai kaus tim-tim sepak bola secara bergantian. Kemudian, ia lakukan proses editing video sehingga menyambung dengan baik video ucapannya. Ia memakai jersey seperti Real Madrid, Arsenal, dan Paris Saint-Germain (PSG).

"Selamat ulang tahun untuk Bola.com, sukses selalu, semakin berjaya, semakin kreatif, semakin menarik, up-to-date, menghibur, informatif, selalu ada dalam hati masyarakat Indonesia, dan semoga panjang umur," ucapan selamat ulang tahun dan harapan dari akun @papan.sekak untuk Bola.com.

Sementara itu, persyaratan challenge tersebut yaitu langkah pertama dengan membuat video ucapan ulang tahun ke-5 untuk Bola.com yang sekreatif mungkin. Sahabat Bola.com bisa membuat video sendirian atau ramai-ramai bersama keluarga di rumah. Video bisa dibuat di Instragram atau Tiktok, tetapi tetap harus diunggah melalui Instagram. Upload video ucapan kalian di feed Instagram masing-masing dan tag Instragram @bolacomid. Setelah itu di caption videonya harus disertai ajakan kepada tiga orang teman kamu untuk ikutan tantangan ini. Jangan lupa gunakan juga #5emangatBOLA #BolaAnniver5ary #5TahunBola.

Soal hadiah tentu yang paling dinanti. Kelima pemenang challenge 5 tahun bola.com tersebut masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp200.000 dalam bentuk saldo Dana.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 May 2020, 12:50 WIB

Video Terkait

Spotlights