Sukses


Tak Ada Natasha Wilona, Ini 5 Selebritas Wanita Indonesia Pilihan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengungkapkan lima artis perempuan favoritnya. Hal tersebut diungkapkan Kevin dalam wawancara, yang diunggah ke sebuah video di kanal Youtube bentukan Raffi Ahmad dan Gading Martin, Kuy Entertainment.

Saat ini, sejumlah event bulutangkis sepanjang 2020 tak bisa digelar akibat pandemi virus corona penyebab COVID-19. Kondisi tersebut membuat para pebulutangkis menghabiskan waktu di rumah saja, termasuk Kevin Sanjaya.

Saat berada di rumah, Kevin mendapat kesempatan menjadi bintang tamu secara virtual program channel Youtube Kuy Entertainment. Dalam program #KUYLIMA, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat pertanyaan yang mengandung jawaban serba lima.

Beberapa pertanyaan umum dilontarkan kepada Kevin dalam video berdurasi 6 menit 16 detik itu, mulai kegiatan apa saja yang dilakukan selama pandemi, barang bawaan saat latihan hingga medali paling berkesan.

Namun, ada satu pertanyaan menarik yang diberikan kepada pasangan Marcus Fenaldi Gideon itu. Kevin Sanjaya Sukamuljo diberi pertanyaan tentang lima selebritas wanita Indonesia pilihannya. 

2 dari 2 halaman

5 Artis dan Atlet Indonesia Pilihan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya Sukamuljo tanpa ragu menyebut lima artis wanita pilihannya.

"Nomer satu Dian Sastro, kemudian Nagita Slavina, Wulan Guritno, Shopia Latjuba, dan Acha Septriasa. Udah kan pas lima," ujar Kevin Sanjaya saat menjadi narasumber channel YouTube Kuy Entertainment, yang diunggah Minggu (10/5/2020).

Kelima selebritis perempuan pilihan Kevin tersebut cukup menarik. Kevin juga tak menyebut Natasha Wilona, artis yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

Selain mendapat pertanyaan tentang selebritas, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diminta menyebutkan lima atlet Indonesia favoritnya.

Dari lima atlet Indonesia yang disebut Kevin, tiga di antaranya merupakan pebulutangkis. Sementara, dua atlet lainnya masing-masing seorang pebalap dan pelari.

Kelima atlet favorit Kevin Sanjaya ialah Sean Galael, Taufik Hidayat, Sigit Budiarto, Hendra Setiawan, dan Lalu Muhammad Zohri.

Hingga kini, video Kevin Sanjaya Sukamuljo di channel Youtube Kuy Entertainment itu sudah ditonton lebih dari 56 ribu kali.

Sumber: Youtube Kuy Entertanment

Video Populer

Foto Populer