Sukses


VIDEO: Flashback Bulutangkis, Final Kejuaraan Dunia Tahun 2013 Antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Xu Xhen/Ma Jin

Bola.com, Beijing Flashback bulutangkis kali ini menyajikan pertandingan antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Xu Chen/Ma Jin dalam final Kejuaran Dunia pada tahun 2013 di China.

Pertandingan tersebut bisa dibilang seru karena menyajikan pertandingan kelas dunia dimana peringkat ganda campuran nomer 1 dunia Xhu Chen/Ma Jin melawan peringkat 3 dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pada pertandingan tersebut Owi dan Butet harus mengalahkan Xu Chen/Ma jin dengan 3 set. Karena pertandingan yang begitu a lot mengharuskan mereka bertarung dalam set ketiga.

Pada head to head sendiri Xu Chen/Ma Jin masih unggul atas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasalnya dalam 19 pertandingan Xu Chen/Ma Jin menang 10 kali sedangkan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir menang 9 kali. Hanya berbeda 1 angka atas pebulutangkis asal China tersebut.

Pada puncak partai final Kejuaraan Dunia tahun 2013 tersebut Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir unggul dalam set pertama dengan skor 21-13, namun pada set kedua Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus berjuang kembali karena bisa dikalahkan dengan skor 16-21. Dalam set ketiga, terlihat seru, pasalnya kedua pemain tersebut harus berkejar angka satu sama lain. Namun dengan keuletan pemain Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang atas Xu Chen/Ma Jin, mereka mengalahkan dengan skor ketat 22-20.

Tontowi Ahmad dan juga Liliyana Natsir akhirnya berhasil meraih emas pada Kejuaraan Dunia ditahun 2013 tersebut di China. Selengkapnya pertandingan antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Xu Chen/Ma Jin dalam Flashback Bulutangkis partai final Kejuaran Dunia tahun 2013 di China.

Video Populer

Foto Populer