Sukses


VIDEO: 7 Jersey Menarik Pasangan Bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya saat Tanding

Bola.com, Jakarta - Marcus Gideon / Kevin Sanjaya kerap kali hadir dengan model atau corak jersey yang menarik saat bertanding. Model jersey seperti apa yang pernah dipakai ganda putra bulutangkis Indonesia tersebut?

Model kaus tanpa lengan pernah dipakai Marcus Gideon / Kevin Sanjaya saat bertanding di All England 2020. Mereka menggunakan setelah warna serba putih. Warna biru dan hijau menjadi "aksen" di bagian ujung bagian kerah leher dan ketiak.

Namun, jersey putih tanpa lengan tersebut tidak memberi pasangan yang dijuluki "Minions" meraih gelar ketiga di All England. Salah satu pasangan ganda putra terbaik bulutangkis Indonesia tersebut harus kalah pada partai final di Arena Birmingham pada 15 Maret 2020. Mereka takluk dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya kalah dengan permainan tiga gim, yang berlangsung selama satu jam 12 menit. Pada gim pertama Minions kalah 18-21, lalu pada gim kedua menang 21-12. Pada gim penentuan, mereka takluk 19-21.

Kekalahan tersebut merupakan keenam kalinya bagi Minions saat berhadapan dengan Hiroyuki / Yuta. Sebelumnya mereka kalah di Asian Championships 2019, Thailand Open 2019, Hong Kong Open 2019, dan dua kali takluk di BWF World Tour Finals 2019.

Kemenangan Marcus / Kevin atas Hiroyuki / Yuta pada dua pertemuan awal mereka. Kemenangan pertama pada French Open 2018, di mana Minions menang 21-14 dan 22-20. Kemenangan kedua pada Hong Kong Open 2018, dengan dua gim langsung juga, 21-14 dan 21-15.

Selain All England 2020, kapan lagi ganda putra bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya, memakai jersey yang menarik? Kalian bisa menentukan jersey mana yang cocok dengan selera kalian dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer