Sukses


VIDEO: Flashback Bulutangkis Laga Klasik Taufik Hidayat Vs Lee Chong Wei dalam Final Malaysia Open 2011

Bola.com, Kuala Lumpur Flashback Bulutangkis kali ini menyajikan duel klasik antara Taufik Hidayat melawan Lee Chong Wei dalam laga final Malaysia Open ditahun 2011. Kejuaraan yang diadakan di Kuala Lumpur tersebut, tepatnya di Stadion Putra penuh sesak akan penonton yang berdatangan.

Duel klasik ini memang sangat dinanti-nanti apalagi Indonesia dan Malaysia yang saling bersaing dalam bidang apapun tak terkecuali olahraga. Kedua pemain yang sudah menjadi legenda tersebut disambut meriah didalam lapangan. Pastinya mereka sangat menanti-nanti duel klasik tersebut.

Bagaimana tidak, pada pertemuan semifinal sendiri Lee Chong Wei berhasil mengalahkan tunggal putra terbaik negeri tirai bamboo, China yakni Chen Long, dengan kemenangan dua set langsung 21-9 pada set pertama dan 21-9 di set kedua. Sedangkan dilapangan lain terjadi perebutan final antara Indonesia melawan Indonesia, yup Taufik Hidayat kala itu menghadapi Simon Santoso pada partai semifinal, ia berhasil mengalahkan Simon Santoso dengan kemenangan dua set langsung yakni 21-15 pada set pertama dan 21-19 pada set kedua.

Pertemuan final ini memang sangat dinanti oleh para pecinta bulutangkis. Laga yang berjalan dengan seru, menciptakan atmosfer tersendiri bagi kedua pemain. Keunggulan pada set pertama dari Lee Chong Wei membuat sebuah motivasi untuk Taufik Hidayat sendiri. Pasalnya, Taufik Hidayat tertinggal jauh atas Lee Chong Wei pada set pertama dengan skor 21-8. Hal tersebut tak memathkan semangat dari Taufik Hidayat sendiri, tampil di set kedua, Taufik Hidayat mampu mengembangkan permainan jauh lebih baik dibandingkan pada set pertama. Namun sayang Lee Chong Wei masih belum bisa terkalahkan dalam pertandingan tersebut, Lee Chong Wei berhasil memenangkan pertandingan di set kedua dengan skor 21-17, berikut selengkapnya Flashback Bulutangkis pertandingan Final Malaysia Open 2011.

Video Populer

Foto Populer