VIDEO: Tips Mengganti Sepatu Lari yang Tepat Ala Atlet Lari Indonesia, Triyaningsih

VIDEO: Tips Mengganti Sepatu Lari yang Tepat Ala Atlet Lari Indonesia, Triyaningsih

Triyaningsih memang menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Indonesia khususnya dalam olahraga lari. Banyak sekali prestasi yang telah diraihnya baik kejuaraan Nasional maupun Internasional. Pada kesempatan kali ini dalam Silaturahome ia membagikan sedikit tips mengenai sepatu lari.

Yup, sepatu memang sangat penting untuk para pengguna yang menggunakan sepatu untuk beraktifitas, terutama untuk berolahraga, sepatu lari dapat diandalkan dalam situasi apapun.

Namun untuk penggunaanya sendiri perlu diperhatikan agar tidak merusak kaki, dan mempersulit diri sendiri akibat sepatu yang sudah tidak layak namun masih tetap digunakan.

Penggunaan sepatu lari sendiri juga diperhitungkan didunia medis, apabila ia sudah terlalu lama dan tidak layak pakai, maka seharusnya sepatu tersebut sudah diganti dengan yang lebih layak.

Apalagi jika kondisi yang terus-terusan dipakai untuk beraktifitas terutama untuk berolahraga. Sepatu tersebut juga perlu diperhatikan jika memang pemaikainnya rutin, karena apabila sepatu tersebut sudah tidak laya pakai, maka bisa saja sepatu tersebut akan mencederai diri kita sendiri.

Dalam perbincangannya di Silaturahome, Triyaningsih bercerita banyak tentang hal-hal mengenai prestasi dan pengalaman dia, terutama ia juga mengungkapkan bagaimana cara mengetahui sepatu lari yang sudah perlu diganti apa tidak. Ia juga mengatakan hal tersebut didasari oleh pengalaman dan dokter pribadinya sendiri.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 May 2020, 08:00 WIB

Video Terkait

Spotlights