Sukses


7 Kumpulan Video Lucu Tingkah Laku Orang Zaman Now, Dijamin Menghibur

Bola.com, Jakarta - Banyak tingkah laku orang zaman sekarang yang lucu dan dapat mengundang tawa bagi banyak orang yang melihatnya. Hal tersebut dapat dijadikan hiburan tersendiri.

Di zaman seperti saat ini di mana masalah sering datang silih berganti, kita perlu mencari hiburan yang dapat memancing tawa lepas dan mengurangi beban yang kita miliki.

Apalagi di masa pandemi virus corona saat ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan khawatir dengan kondisi yang sedang terjadi.

Dengan itu kita perlu tetap tenang agar segalanya dapat terkendali dengan lancar dan tanpa perlu mengalami kondisi stres berkepanjangan.

Untuk menghibur diri dan membuat diri tertawa lepas, sebenarnya tidak perlu mengeluarkan tenaga dan uang yang berlebih.

Ada beberapa hal yang dapat menghilangkan sementara stres atau kekhawatiran yang mungkin sedang kita rasakan, satu di antaranya dengan cara menonton video lucu yang dapat membuat kita tertawa.

Dengan tertawa, kita dapat mengubah suasana hati yang sedang tidak baik karena berbagai hal dan mengurangi risiko terkena depresi atau stres yang lebih parah.

Berikut tujuh kumpulan video lucu tingkah laku orang zaman now yang dapat menghiburmu, seperti dirangkum dari beberapa akun media sosial, Selasa (2/6/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

1. Sungguh Tidak Disangka

3 dari 8 halaman

2. Berantemnya Dilihat Banyak Orang

4 dari 8 halaman

3. Pacarannya Sama Patung Aja

5 dari 8 halaman

4. Hebat Seperti Spiderman

6 dari 8 halaman

5. Kiblatnya Kebalik Dek

7 dari 8 halaman

6. Eeh McGregor Kenapa?

8 dari 8 halaman

7. Terlalu Semangat

 
 
 
View this post on Instagram

Yang jadi pertanyaan, judul lagunya apasih? Terngiang ngiang terus di kepala mimin 😂⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ FOLLOW AKUN KAMI @prankgokil_ ⁣ FOLLOW AKUN KAMI @prankgokil_ ⁣ FOLLOW AKUN KAMI @prankgokil_ ⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Dm for credit⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ ⁣#videolucu #videolucubanget #luculucuvideo #videolucu123 #videolucuindonesia #videolucuindo #lucuvideo #videolucuabis #ngakakkocak #kocak #minangkocak #ngakakkocakvideo #videokocak #kocakbanget #kocakabis #memekocak #vidiokocak #ngakak #paidpromote #videongakak #rajangakak #ngakakabis #ketawangakak #ngakakbanget #ngakakbareng #bikinngakak #ngakaklucu #lucungakak⁣ #videolucukakak⁣⁣⁣⁣⁣ #vidiolucu

A post shared by VIRAL | TRENDING | HUMOR (@humor.minang) on

Video Populer

Foto Populer