Sukses


Arti Garis Tangan dan Cara Membacanya, Bisa Deskripsikan Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Setiap orang memiliki garis tangan. Namun, garis tangan antara orang satu dengan lainnya tidak sama alias berbeda. Tiap-tiap garis tangan tersebut juga ada artinya masing-masing.

Melalui garis tangan tersebut, biasanya seseorang bisa mengetahui apa yang akan terjadi pada masa depan. Para peramal biasanya membaca garis tangan untuk mengetahui artinya.

Membaca garis tangan merupakan metode yang digunakan oleh banyak peramal modern sebagai satu di antara bentuk ramalan atau membaca kepribadian.

Ada berbagai macam cara meramal atau membaca garis tangan.

Hal ini juga bersangkutan dengan adanya macam-macam garis tangan dan artinya. Tak sedikit yang percaya bahwa nasib dan masa depan seseorang bisa diketahui melalui garis tangan.

Pembacaan garis tangan biasanya berdasarkan ada tiga garis, yaitu garis jantung, garis kehidupan, dan garis kepala.

Nah, apabila kamu tertarik mengetahui arti garis tangan yang dimiliki, tidak ada salahnya untuk mengetahui macam-macam garis tangan dan acara membacanya.

Berikut iniĀ hasil rangkumanĀ macam-macam garis tangan dan cara membacanya, seperti dikutip dari laman Tionghoa Info, Jumat (5/6/2020).

2 dari 4 halaman

1. Garis Jantung

Macam-macam garis tangan dan artinya, yang pertama adalah garis jantung. Garis ini merupakan garis horizontal yang bisa dibaca dari arah manapun, dari jari kelingking ke jari telunjuk atau sebaliknya.

Garis tangan ini dipercaya menandakan stabilitas emosi, kehidupan asmara, depresi, dan kesehatan jantung. Begini cara membaca garis tangan jantung.

1. Jika garis tersebut dimulai dari bawah jari telunjuk atau yang garisnya dimulai dari bawah jari tengah, hal ini menggambarkan orang tersebut merupakan pemilih atau egois, terutama dalam urusan cinta.

2. Sementara jika garis dimulai dari tengah telapak tangan, hal tersebut menandakan orang tersebut mudah dalam jatuh cinta.

3. Namun, jika kamu tidak menemukan adanya garis jantung pada orang tersebut, hal ini mengindikasikan ia seseorang yang mudah diatur oleh logika, bukan oleh perasaan.

4. Kemudian jika garis jantung tangan tersebut tipis, ia termasuk orang yang terasingkan dan tidak atau hanya sedikit memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan.

5. Terakhir, jika garis jantung sejajar dengan garis kepala, hal tersebut menandakan ia seseorang yang bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Garis jantung yang bersentuhan dengan garis perasaan menandakan orang tersebut mudah patah hati.

3 dari 4 halaman

2. Garis Kehidupan

Macam-macam garis tangan dan artinya yang selanjutnya adalah garis kehidupan. Garis ini menggambarkan kesehatan fisik, kesejahteraan secara umum, dan perubahan hidup yang besar seperti terjadinya musibah, cedera fisik, dan perpindahan tempat tinggal.

Begini cara membaca garis tangan kehidupan beserta artinya.

1. Jika menemukan garis kehidupan yang terputus,Ā hal itu berarti orang tersebut akan mengalami perubahan drastis pada hidupnya. Kemudian jika garis tersebut putus pada kedua tangan, menandakan orang tersebut akan terkena penyakit atau cedera yang serius, yang bisa mengganggu aktivitas kesehariannya.

Model garis terus juga mengindikasikan seseorang akan mudah mengalami masalah dalam kehidupannya atau menandakan adanya banyak perubahan hidup akibat situasi eksternal, yang bisa membawanya ke arah kejatuhan.

2. Sementara jika pada telapak tangannya tidak ditemukan adanya garis kehidupan atau garis kehidupannya berupa garis samar-samar, hal itu berarti orang tersebut termasuk orang yang halus dan mudah khawatir. Orang tersebut memiliki energi yang lemah serta kehidupannya dilalui tanpa adanya petualangan.

3. Namun, jika mendapati garis kehidupan yang jelas, yang bentuknya panjang dan goresannya jelas, hal ini menandakan orang tersebut memiliki kesehatan dan stamina yang bagus. Tak hanya itu, adanya garis ini mengindikasikan orang tersebut akan memiliki kehidupan yang lebih lancar.

4. Terakhir, jika mendapati lebih dariĀ satu garis kehidupan, itu bisa berarti ia akan memiliki kekuatan, vitalitas serta kesejahteraan hidup yang lebih besar dibanding orang lain.

4 dari 4 halaman

3. Garis Kepala

Macam-macam garis tangan dan artinya ketiga ialah garis kepala. Garis ini menunjukkan gaya belajar, gaya komunikasi, intelektualitas, dan kehausan akan pengetahuan.

Untuk mengetahui artinya, begini cara membaca garis ini secara spesifik.

1. Apabila tidak terdapat garis kepala menandakan orang tersebut malas. Sedangkan pada garis kepala yang kabur, menandakan orang tersebut mudah lupa dan sulit berkonsentrasi dan suka mengkhayal. Garis kepala yang dalam menandakan orang tersebut memiliki ingatan yang baik, konsentrasi yang baik, dan sifat yang bijaksana.

2. Garis kepala yang pendek dengan berakhir di dekat bagian tengah telapak tangan menandakan kamu seorang pemikir cepat untuk mengambil keputusan. Orang dengan garis ini menandakan kepraktisan dan tidak suka omong kosong.

3. Garis panjang dan lurus dengan memanjang melewati telapak tangan hingga menuju kelingking, menandakan penuh analisis dan kamu sering merenungkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. Garis ini menandakan seseorang yang fokus dan sangat sukses dengan kecenderungan egois.

4. Garis yang terbagi menjadi dua memiliki arti kamu adalah orang yangĀ peduliĀ dengan orang lain. Selain itu, kamu dapat dengan mudah melihat perspektif orang lain. Ini menandakan kamu dapat mengubah pendapat secara cepat.

5. Garis yang panjang dan melengkung dan mengarah ke sudut bawah telapak tangan memiliki arti seorang pemikir kreatif, yang dapat membayangkan banyak kemungkinan hasil atau pendekatan untuk situasi apa pun.

6. Garis kepala yang lurus menandakan kamu adalah seseorang yang berpikir secara realistis, logis, teratur, dan memperhatikan detail. Garis yang cenderung bergelombang menandakan orang yang gelisah dengan perhatian yang pendek.

7. Jika garis kepala dimulai di garis kehidupan, kamu memiliki keinginan atau tekad yang kuat. Sementara garis kepala yang terpisah dari garis kehidupan menandakan antusiasme. Sedangkan garis kepala yang terputus menandakan orang tersebut tidak konsisten dalam berpikir.

Rantai atau bulatan dalam garis kepala menandakan adanya konflik personal atau kesulitan emosional dalam dirinya.

Ā 

Sumber:Ā Tionghoa Info

Video Populer

Foto Populer