Sukses


25 Ucapan Selamat Pagi Lucu, Memberikan Energi Positif Kepada Orang Tersayang

Bola.com, Jakarta - Untuk memulai hari ini kamu mungkin perlu kata-kata ucapan selamat pagi lucu yang berisi pesan positif. Mengucapkan selamat pagi kepada orang-orang yang kita kasihi perlu dilakukan.

Ucapan itu bisa membuat hubungan di antara kalian akan semakin erat dan harmonis lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Cara terbaik untuk mengawali hari adalah dengan membaca dan mengucapkan kata-kata ucapan selamat pagi lucu.

Apalagi dengan kata-kata selamat pagi lucu yang bisa membuat dia tertawa-tawa sendiri di pagi hari. Selain itu, kamu akan membuat mereka lebih bersemangat di pagi hari.

Ucapan selamat pagi juga bisa membuat suasana hati lebih bahagia. Jika pagi yang kita miliki dilimpahi dengan perasaan bahagia dan energi positif maka bisa dibilang kita akan menjalani hari dengan bahagia.

Walau hanya sebaris kalimat, kata kata ucapan selamat pagi bisa memberikan banyak efek positif bagi yang menerimanya. Untuk menghargai waktu spesial ini, rasanya tak berlebihan bila kita mengirimkan kata-kata ucapan selamat pagi untuk orang-orang tersayang.

Memberikan ucapan kepada orang lain memang terlihat sepele, namun jangan salah, karena memberi salam merupakan bentuk perhatian kita kepada orang lain.

Kamu tidak perlu bingung memikirkan kira-kira ucapan selamat pagi seperti apa yang cocok dan bisa Anda gunakan. Berikut Bola.com sajikan kumpulan kata selamat pagi lucu penuh makna yang menggugah semangat dalam menjalani hari, Minggu (7/6/2020).

1. "Selamat pagi untuk kamu yang kemarin sempat gagal, apakah hari ini mau gagal seperti kemarin? Percayalah serta yakinlah, bahwa hari ini kamu akan mendapatkan semuanya termasuk yang kemarin kamu gagal lakukan."

2. "Selamat pagi, jangan lupa mengucapkan selamat pagi ke mantan ya!"

3. "Selamat pagi buat kamu yang kemarin gagal, percaya dan yakinlah bahwa hari ini kamu akan dapatkan semuanya."

4. "Selamat pagi buat kamu yang masih banyak gengsinya buat bilang kangen ke aku."

5. "Selamat pagi, semoga saja resah dan gelisahmu pada hari kemarin serta resah dan gelisahmu sisa semalam bisa sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini."

6. "Barang siapa yang belum bangun pada jam segini, maka mereka berada pada kaum yang bangunnya pada jam segitu."

7. "Selamat pagi untuk kamu yang suka kadang bener, kadang salah dan kadang benar-benar salah."

8. "Terik sinar matahari pagi itu pertanda, pertanda bahwa seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini? ckckckc."

9. "Selamat pagi, semoga saja resah mu kemarin dan semalam dan menguap bersama dengan asap kopi pagi mu."

10. "Untuk kamu jodoh ku yang sedang jauh disana, selamat menikmati hari minggu pagi mu dan semoga saja kita segera disatukan oleh sang waktu."

11. "Selamat pagi kamu, iya kamu yang masih saja menunggu harapan palsu."

12. "Bangun mblo, jangan patah semangat karena pagimu tidak ada yang memberi semangat. Ingat, hari kemarin kan juga tidak ada yang memberi semangat, jadi bukannya sudah terbiasa."

13. "Terik sinar matahari pagi itu pertanda bahwa di seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah engkau mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini?"

14. "Selamat pagi, semoga saja bingung dan gelisahmu pada hari kemarin serta bingung dan gelisahmu sisa semalam mampu sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini."

15. "Selamat pagi buat kamu, iya kamu yang senantiasa saja menunggu alamat palsu, eh impian palsu."

16. "Bangun mblo, pagi tidak sejahat itu, ada atau tidak yang mengucapkan selamat pagi, sinarnya akan terus memancar dan udaranya juga tetap akan menyegarkan. Jangan melewatkan pagi hanya karena pagi memang berat jika tidak ada yang menguatkan. Selamat pagi, jangan lupa olahraga."

17. "Selamat pagi tulang rusukku yang sempat bengkok, semoga hari ini kamu bisa menjalani harimu dengan gembira."

18. "Mentari pagi ini sangat bersinar terang sekali, itu karena ia dan aku ingin sama-sama menyapamu. Iya, kamu tulang rusukku yang masih mampir pada tulang rusuk orang lain."

19. "Cepat bangun mblo, enggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak lo bawa ember buat nyiram elo ya."

20. "Selamat pagi untuk kamu yang sempat pergi namu balik lagi ke aku. Semoga kamu gak pergi ke lain hati lagi ya."

21. "Selamat pagi temanku, jangan lupa untuk membuatkanku kopi dan sarapan pagi ini ya."

22. "Karena kamu sudah enggak pernah ngucapin selamat pagi, akhir-akhir ini aku nekat ke minimarket agar dapat ucapan selamat pagi dari kasir."

23. "Selamat pagi, semoga kamu lebih peka dari hari kemarin."

24. "Pagi, udah sayang sama aku belum hari ini? Kalau belum aku tanyai besok pagi lagi ya."

25. "Good morning, jauhkan diri Anda dari barang-barang tidak berguna di kamar mandi misalnya."

Sumber: thegorbalsla.com, romadecade.org, moondoggiesmusic.com

Video Populer

Foto Populer