Sukses


Presiden UFC Sempat Komentari Jika Conor McGregor Ingin Pensiun: Silakan Saja

Bola.com, Dublin - Conor McGregor yang sering diklaim sebagai atlet tersukses di UFC membuat keputusan mengejutkan. Melalui unggahan di jejaring sosial Twitter, Sabtu (6/6/2020) malam waktu setempat, Conor McGregor mengumumkan dirinya pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya.

Sebelum McGregor membuat pengumuman, pada hari yang sama, Dana White selaku Presiden UFC sempat mengomentari jika pria Crumlin, Dublin, Irlandia ingin pensiun usai gelaran UFC 250.

White menyebut banyak oran bertindak aneh belakangan ini karena pandemi virus corona. Tapi jika McGregor memang ingin pensiun, ia mempersilahkannya.

"Tidak ada yang menekan siapa pun untuk bertarung. Dan jika Conor McGregor merasa ingin pensiun, Anda tahu perasaan saya tentang pensiun, Anda harus benar-benar melakukannya," kaata White.

"Dan saya mencintai Conor. Ada beberapa orang yang telah membuat UFC sangat menyenangkan bagi saya. Dan dia salah satunya," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tiga Kali

Jika melihat ke belakang, keputusan Conor McGregor ini tidak terlalu mengejutkan. Karena pegulat kelahiran Crumlin, Dublin, Irlandia ini sudah melakukannya total tiga kali.

Dan setiap kali mengumumkan pensiun, McGregor selalu memiliki niat terselubung. Pertama usai dikalahkan Nate Diaz pada 19 April 2016. "Saya memutuskan pensiun muda," ucap McGregor saat itu.

Kala itu, ia menginginkan nilai kontrak lebih tinggi saat melawan Diaz. Benar saja, pada 20 Agustus 2016, ia kembali naik ring dan mengalahkan Diaz.

Kedua ia mengumumkan pensiun lagi pada 26 Maret 2019. Kali ini konon ia ingin memiliki saham di ajang UFC. Kali ini, ia diisukan menginginkan pertarungan kontra musuh bebuyutannya, Khabib Nurmagomedov.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer