Sukses


Kevin / Reza Kalahkan Hendra / Pramudya di Mola TV PBSI Home Tournament

Bola.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto, pada laga laga pertama ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament.

Kevin/Reza mendapat perlawanan sengit dari Hendra/Pramudya. Kevin/Reza pun menelan kekalahan 18-21 dari Hendra/Pramudya pada gim pertama.

Namun pada gim kedua, Kevin/Reza membalas kekalahan dengan skor 21-13. Gim ketiga berlangsung sengit, Hendra/Pramudya yang sempat memimpin perolehan skor terus dikejar oleh Kevin/Reza.

Skor pun seringkali imbang hingga kedudukan genting 19-19. Kevin/Reza lebih dulu unggul pada kedudukan match point dengan skor 20-19, satu pengembalian Pramudya yang menyangkut di net membuat Kevin/Reza meraih angka kemenangan dengan skor 21-19.

"Alhamdulillah kami bisa menang, tetapi pada pertandingan tadi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua," kata Reza selepas laga.

"Lawan adalah pasangan yang cukup solid, sebenarnya kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Waktu pada gim ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game, ya masih ada kesempatan dapat poin," ujar Kevin dalam rilis dari PBSI. 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Marcus/Fikri Atasi Perlawanan Ahsan/Leo

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri juga berhasil meraih hasil positif. Marcus/Fikri meraih kemenangan tiga gim 21-11, 14-21, dan 23-21 atas Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Menang mudah di game pertama, Marcus/Fikri harus mengakui keunggulan Ahsan/Leo pada game berikutnya. Saling susul menyusul angka terjadi pada gim ketiga.

Ahsan/Leo yang awalnya unggul dalam perolehan angka, mendapat tekanan balik dari Marcus/Fikri. Namun, smash Ahsan yang gagal melewati net menjadikan poin kemenangan diamankan Marcus/Fikri.

"Pada gim pertama mainnya cukup enak, tetapi pada gim kedua konsentrasi saya agak buyar. Sering kecolongan dari servis lawan. Di game ketiga kami bisa mengatasi walaupun cukup ramai," komentar Fikri soal pertandingan.

"Lawan kami memang unggul dari servis, servisnya menyerang dan susah dikembalikan. Beberapa kali kami kena di sini. Selain itu bang Ahsan kan serangan overhead-nya berbahaya, jadi kami harus siap defense dan siap untuk serang balik," kata Marcus.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer