Sukses


Pensiun dari UFC, Conor McGregor Ajak Vince McMahon Bertarung di Kancah WWE

Jakarta - Conor McGregor memutuskan pensiun dari ring UFC untuk ketiga kali pada 7 Juni 2020. Kini, petarung berusia 31 tahun tersebut menyiapkan diri untuk beraksi di panggung gulat profesional, WWE.

Mengutip sebuah artikel dari Sportbible, Conor McGregor telah memberikan tantangan duel kepada bos WWE, Vince McMahon. Tantangan itu diungkapkan The Notorius, julukan McGregor, melalui Instagram Story.

Petarung berkebangsaan Irlandia itu juga menyeret nama Stephanie McMahon, anak dari Vince McMahon. Itu dilakukan Conor McGregor sebagai bukti keseriusannya bergulat di WWE.

Vince McMahon sudah berusia 74 tahun. Namun, McGregor memilihnya karena pernah memenangkan Royal Rumble (1999) dan dua gelar juara dunia WWE.

Pihak WWE sebenarnya sudah lama menginginkan kehadiran Conor McGregor. Bahkan, petinggi WWE, Triple H, sudah mengincar tanda tangan McGregor.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Diwujudkan

Triple H bakal mewujudkan harapan McGregor. Dia yakin duel McGregor versus Vince McMahon bakal mendapat banyak keuntungan buat WWE.

"Saya pikir Conor McGregor versus Vince McMahon akan seperti terlihat uang yang sangat banyak," ucap Triple H, seperti dikutip dari Essentially Sports.

"Bahkan, ketika mereka berjalan memasuki ring, maksud saya, saya pikir itu pertarungan keduanya seperti dibuat di surga," kata pria yang memiliki nama asli Paul Levesque.

3 dari 3 halaman

Pernah Ledek John Cena

Pada 2016, Conor McGregor pernah meledek John Cena, salah satu bintang WWE. Menurut McGregor, John Cena merupakan atlet yang bertubuh gendut.

"Siapa bintang utamanya? John Cena? Dia adalah seorang pria besar gendut yang berusia 40 tahun, si tuan olimpian yang gagal, apakah Anda tahu artinya? Mereka adalah orang-orang yang aneh," ucapnya.

Sumber: Sportbible

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Cakrayuri Nuralam, published: 3/7/2020)

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer