Sukses


Sprint Race F2 Styria: Finis Ketujuh, Sean Gelael Dapat Dua Poin

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Sean Gelael kembali mendapat poin saat turun di seri kedua Formula 2 (F2) 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Setelah finis posisi 10 saat Feature Race, Sabtu (11/7/2020), Sean Gelael sukses menempati posisi tujuh saat Sprint Race, Minggu (12/7/2020) pada lomba bertajuk F2 Styria.

Berkat hasil lomba ini, Sean Gelael mendapat dua poin dan menambah jumlah poinnya di klasemen menjadi tiga poin.

Tampil di Sprint Race yang berlangsung pada trek kering, Sean Gelael yang memperkuat DAMS start posisi sepuluh. Selepas tikungan 1, ia sudah naik ke urutan sembilan.

Perlahan tapi pasti, Sean Gelael terus memperbaiki posisi. Puncaknya ia naik ke urutan tujuh setelah Mick Schumacher mengalami kendala teknis pada lap 14.

2 dari 3 halaman

Sempat Terancam

Sean Gelael awalnya terus mendekati Jack Aitken yang berada di depannya. Namun alih-alih menyusul pembalap asal Inggris itu, pembalap kelahiran Jakarta ini justru terancam oleh keberadaan Nikita Mazepin dan Jehan Daruvala di posisi delapan dan sembilan.

Beruntung sampai garis finis, Sean Gelael bisa mempertahankan posisi tujuh. Adapun rekan setimnya yang start sebagai pole position, Dan Ticktum harus puas naik podium kedua.

Predikat pemenang Sprint Race F1 Styria menjadi milik pembalap ART Grand Prix, Christian Lundgaard. Adapun Marcus Armstrong finis ketiga.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer