Sukses


Tyson Fury Girang Manchester United ke Liga Champions: Musim Depan Juara!

Bola.com, Jakarta - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, ikut berbahagia setelah Manchester United meraih tiket Liga Champions musim depan.

Manchester United memastikan slot Liga Champions setelah mengalahkan Leicester City 2-0 pada pekan terakhir Premier League 2019/2020, Minggu (26/7/2020).

Fury yang merupakan penggemar United, memberi ucapan selamat kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu. Juara dunia tinju kelas berat WBC di dunia ini mengunggah momen kebahagiannya di Twitter. 

Keberhasilan Manchester United finis di posisi tiga besar tak hanya berbuah tiket Liga Champions. Mereka semakin percaya diri untuk menjadi penantang juara pada musim depan.

Fury juga mengharapkan Bruno Fernandes dkk. tak berhenti di sini.

Setelah meraih tiket Liga Champions, Manchester United langsung bergerak untuk persiapan Liga Europa. Manchester United telah ditunggu wakil Austria, LASK, pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019-2020.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Mau Dipuji

Dengan membawa Manchester United menembus tiga besar, Ole Gunnar Solskjaer pun mulai membuktikan diri. Namun, ia tak mau dipuji. Solskjaer malah meminta timnya untuk terus dikritik.

Ia menilai, kritikan akan membuat timnya semakin tangguh.

"Jika dikritik akan membuat saya lebih kuat dan lebih percaya pada apa yang saya lakukan. Tolong jangan terlalu memuji saya karena Anda bisa berpuas diri. Itulah yang saya lakukan," kata Solskjaer.

"Ini adalah pencapaian besar. Posisi ketiga dengan tim ini. Kami datang sejauh sebagai tim, kami membangun budaya. Untuk memenangkan pertandingan ini butuh mental yang sangat kuat setelah kehilangan dua semi final musim ini ( Piala Carabao dan Piala FA)," tegasnya.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer