Sukses


Hasil Undian Piala Thomas dan Uber: Indonesia Satu Grup dengan Malaysia

Bola.com, Jakarta - Hasil undian babak grup Piala Thomas dan Uber telah dilakukan, Senin (3/8/2020). Tim Indonesia akan bertemu Malaysia pada turnamen yang dihelat paada 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Selain bertemu Malaysia, tim Thomas Indonesia berada satu grup dengan Belanda dan Inggris. Karena berstatus tim unggulan, Indonesia terhindar dari tim kuat seperti China dan tuan rumah Denmark.

Tim yang lolos pada babak grup akan melaju ke babak perempat final. Kans bersua tim-tim unggulan bisa terjadi pada babak ini.

Sementara itu, tim Uber Indonesia berada satu grup dengan Korea Selatan dan Australia. Sama seperti tim Thomas, tim Uber Indonesia juga tergabung dengan Malaysia.

Tim Thomas dan Uber Indonesia tentu ingin keluar sebagai juara pada turnamen kali ini. Terakhir kali, tim Thomas Indonesia juara pada 2002 setelah membungkam Malaysia 3-2.

Sedangkan tim Uber Indonesia lebih buruk lagi. Terakhir kali Indonesia juara Piala Uber adalah 24 tahun lalu, tepatnya pada 1996 saat mengalahkan China 4-1.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Undian Babak Grup Piala Thomas dan Uber

Thomas

Grup A: INDONESIA, Malaysia, Belanda, Inggris

Grup B: China, Taiwan, Australia, Perancis

Grup C: Denmark, India, Jerman, Ajazair

Grup D: Jepang, Korsel, Thailand, Kanada

Uber

Grup A: Jepang, Taiwan, Mesir, Spanyol

Grup B: Korsel, INDONESIA, Australia, Malaysia

Grup C: Thailand, Denmark, Skotlandia Kanada

Grup D: China, India, Perancis, Jerman

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer