Sukses


31 Kata-kata Ucapan Happy Birthday Lucu, Menggelitik dan Bermakna

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan happy birthday lucu bisa kamu berikan kepada orang terdekat dan terkasih. Hari ulang tahun merupakan satu di antara momen yang selalu dinantikan bagi banyak orang.

Saat ulang tahun biasanya seseorang akan mendapatkan ucapan dan doa dari orang terdekat. Kebahagiaan tentu menyertai seseorang saat ulang tahun, terutama karena masih diberi umur panjang.

Namun, ada juga sebagian orang yang menganggap momen bertambahnya usia justru menjadi bahan renungan karena jatah hidup menjadi berkurang.

Kendati demikian, bagi sebagian orang, peringatan ulang tahun menjadi momen bahagia dan spesial. Apalagi jika pada momen bahagia tersebut mendapat ucapan dari orang terdekat, terkasih, dan tercinta.

Ucapan selamat ulang tahun biasanya sarat akan doa, harapan, serta curahan hati. Ada beragam gaya ucapan happy birthday, mulai yang formal atau biasa saja, lucu hingga nyeleneh.

Bagi sebagian orang, memberi ucapan selamat ulang tahun secara formal atau dengan gaya romantis justru akan terlihat lebay. Terutama kepada orang yang dalam kehidupan sehari-hari sering bertemu dan bercanda.

Bagi yang merasakan hal tersebut, biasanya akan mengirimkan ucapan dengan kata-kata yang kocak.

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu berikan kepada orang terdekatmu.

Berikut ini kata-kata ucapan happy birthday lucu, seperti dikutip dari Kaskus, PosKata, dan Ucapanselamat, Rabu (5/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Birthday Lucu

1. "Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rezeki, dan segalanya jadi panjang."

2. "Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri)

3. "Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang tahun broooh.."

4. "Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya."

5. "Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran."

6. "Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya."

7. "Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun."

8. "Selamat ulang tahun, semoga besok ulang taun lagi."

9. "Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat."

10. "Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Birthday Lucu

11. "Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu."

12. "Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun kawan."

13. "Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah makin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya? hehe. Selamat ulang tahun teman!"

14. "Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu."

15. "Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat Ulang tahun kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan karena aku menyukainya."

17. "Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan."

18. "Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya..."

19. "Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi."

20. "Buah mangga buah rambutan, enaknya dimakan sama bihun. Pantes aja jempolku kedutan, ternyata kamu lagi ulang tahun."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Birthday Lucu

21. "Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif, dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe."

22. "Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa."

23. "Happy birthday . .. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam."

24. "Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!"

25. "Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday."

26. "HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD."

27. "Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun."

28. "Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya."

29. "Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi."

30. "Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun."

31. "Tak Gendong lagunya mbah Surip, Demi Waktu lagunya Pasha Ungu. Selamat ulang tahun sobat karip, selamat menua dan sukses selalu."

 

Sumber: Kaskus, PosKata, Ucapanselamat

Video Populer

Foto Populer