Sukses


Target Fajar / Rian pada Simulasi Piala Thomas dan Uber 2020

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak memasang target muluk-muluk pada ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Mereka hanya ingin memanfaatkan ajang tersebut untuk menambah kesiapan menghadapi Piala Thomas dan Uber bulan depan. 

Pada simulasi kali ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memperkuat tim Rajawali. Tim Rajawali berhasil melewati pertandingan pertama dengan kemenangan 4-1, Fajar/Rian ikut menyumbangkan poin. 

Turun pada laga kedua, Fajar/Rian menghentikan perlawanan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam dua gim langsung, 21-13, 21-15.

Meskipun sudah lama tidak bertanding, penampilan Fajar/Rian hari ini cukup solid. Mereka bisa meredam permainan Leo/Daniel sehingga kedua pemain muda tersebut tidak dapat mengembangkan permainan dan tampil kurang trengginas.

"Kami sudah sering ketemu jadi sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Kami sudah mempersiapkan strategi untuk permainan tadi, mereka banyak main no lob panjang, kami sudah antisipasi jadi mainnya lebih enak," kata Rian, melalui rilis dari PBSI. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Penampilan Harus Stabil

Penampilan yang cukup baik di hari ini membuat Fajar/Rian lebih yakin di pertandingan selanjutnya yang tentunya lawannya akan lebih berat lagi. Mereka memanfaatkan simulasi ini untuk memantapkan permainan menuju Piala Thomas.

"Kalau tidak ada kejuaraan memang tidak ada hawa bertanding. Tapi simulasi ini menambah kesiapan kami untuk ke turnamen selanjutnya," kata Fajar.

"Kami akan ketemu lawan yang lebih berat lagi, yang penting kami bisa jaga kondisi, istirahat. Penampilan kami harus tetap stabil, yang penting itu fokus di lapangan," ungkap Rian ketika ditanya persiapan bertemu lawan-lawan yang lebih berat.

 

Video Populer

Foto Populer