Sukses


Simulasi Piala Thomas dan Uber: Kevin / Marcus Kalahkan Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyumbangkan angka bagi Tim Harimau, pada  Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, di Pelatnas Cipayung, Selasa (1/9/2020). Kevin/Marcus menundukkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sempat kalah pada gim pertama. Namun, Minions bisa bangkit dan mengemas kemenangan 14-21, 21-14, 21-18 atas Ahsan/Hendra. 

Kemenangan ini membuat tim Harimau semakin unggul atas tim Banteng dengan skor 2-0. Pada partai pertama, Chico Aura Dwi Wardoyo menyumbang kemenangan setelah mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 11-21, 21-19, 21-18.

"Kami masih beradaptasi pada gim pertama, walaupun main di Cipayung tapi rasanya tetap beda. Pada gim kedua dan ketiga kami lebih bisa menemukan permainan kami," kata Kevin soal kekalahan di game pertama, melalui rilis dari PBSI. 

"Kami sudah lama berpasangan dan sering bertanding, jadi sudah mengerti mainnya bagaimana. Enggak usah terlalu sering diomongin, sudah gampang menyesuaikan," timpal Marcus, seperti dilansir PBSI. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Uji Kekompakan Tim

Kevin/Marcus menyemangati rekan-rekannya di tim Harimau agar bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan hari ini.

"Semangat buat yang akan main, kasih yang terbaik saja, seru juga lawan teman sendiri. Ini jadi ajang pemanasan mumpung tidak ada turnamen," ujar Kevin.

"Simulasi ini bisa jadi tempat uji coba kekompakan tim, semoga kami dapat hasil terbaik di Piala Thomas nanti," tambah Marcus.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer