Sukses


Bangkitkan Semangat Aktif Masyarakat Indonesia Lewat Indonesia Virtual Run

Bola.com, Jakarta - Tepat pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), MILO menggelar Indonesia Virtual Run yang diresmikan Ketua Panitia Haornas 2020, Raden Isnanta, yang mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

MILO Indonesia Virtual Run merupakan bagian dari gerakan Nestle MILO ACTIV Indonesia yang berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif. Kegiatan ini merupakan dukungan terhadap anjuran Kemenpora dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam kondisi pandemi COVID-19, saya mendorong masyarakat untuk terus berolahraga agar tetap sehat, sekaligus dapat meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh, dan mematuhi protokol kesehatan. Pada Haornas 2020 yang bertema Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry, saya mengapresiasi MILO melalui Indonesia Virtual Run yang telah mengajak masyarakat Indonesia tetap aktif berolahraga," ujar Raden Isnanta dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Semoga melalui momen Haornas ini, kita semua dapat melangkah lebih baik lagi dalam beradaptasi terhadap kebiasaan baru," lanjutnya.

Raden Isnanta meresmikan Milo Indonesia Virtual Run bersama Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar, dan Business Executive Officer - Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani.

"Penyelenggaraan MILO Indonesia Virtual Run merupakan komitmen Nestle MILO untuk membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif melalui olahraga. Hal ini sejalan dengan tujuan Nestle Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang," ujar Presdir PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Menpora untuk MILO Indonesia Virtual Run. Semoga kita semua bisa melewati masa pandemi ini dengan terus menjaga kesehatan, tetap berolahraga, dan mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Target 17 Ribu Peserta

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run telah dibuka melalui situs www.milo.co.id sejak 1 September lalu dan akan ditutup pada 18 September mendatang atau ketika peserta sudah mencapai 17.000 orang.

Seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai kategori yang dipilih. MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori, yaitu individu 10K dan Family Run 3K. Periode berlari dimulai 9 hingga 20 September. Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari menggunakan aplikasi tracker apapun.

"Setiap peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run turut memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia, karena setiap kelipatan 100 pendaftaran kami akan memberikan bantuan alat olahraga kepada sejumlah sekolah dasar di berbagai daerah di Indonesia," ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

"MILO Indonesia Virtual Run juga dirancang agar peserta yang baru pertama kali ikut lomba lari dapat menyesuaikan perlombaan dan meraih medali finisher. Dalam periode 12 hari, setiap peserta dapat mengunggah hasil lari secara berkala sesuai target finis dari setiap kategori," lanjutnya.

MILO Indonesia Virtual Run menjadi gerakan yang menyatukan energi aktif dari berbagai wilayah Indonesia dalam menginspirasi anak Indonesia agar mencintai olahraga. Selain memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada beberapa sekolah dasar di Indonesia untuk membantu anak-anak agar senang berolahraga, Nestlé MILO juga turut membangun karakter melalui olahraga seperti pantang menyerah, sportifitas, percaya diri, dan kerjasama.

Video Populer

Foto Populer