Sukses


Wow, Manny Pacquiao Konfirmasi Hadapi Conor McGregor di Ring Tinju

Bola.com, London - Pertarungan yang paling ditunggu akhirnya terealisasi juga. Petinju Filipina, Manny Pacquiao akan bersua atlet UFC yang telah pensiun, Conor McGregor.

Konfirmasi pertarungan ini terjadi Sabtu (26/9/2020) dan akan berlangsung di ring tinju bukan arena UFC pada bulan Desember atau Januari.

Duel Manny Pacquiao versus Conor McGregor juga akan melibatkan banyak uang. Terbukti pertarungan keduanya berlangsung di Timur Tengah yang dikenal dihuni banyak negara kaya.

Sinyal pertarungan antara Pacquiao versus McGregor memang sudah terlihat sejak lama. McGregor yang memutuskan pensiun dari UFC pada musim panas lalu teelah menyatakan hasratnya untuk kembali bertarung, tapi di ring tinju.

Jumat malam waktu setempat, McGregor terlebih dahulu membocorkan pertarungannya kontra Pacquiao. Kemudian Pacquiao turut mengkonfirmasinya hari Sabtu.

2 dari 3 halaman

Pernah Coba Tinju

Bertarung di ring tinju tentu bukan hal asing utuk Conor McGregor. Sebelum akan bertemu Manny Pacquiao, ia pernah melawan Floyd Mayweather dalam petarungan yang menganut Queensberry Rules.

Kala itu, McGregor kalah telak dari Mayweather. Namun hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk kembali naik ring tinju untuk menghadapi Pacquiao.

Pac Man-julukan Pacquiao mengatakan kepada CNN Filipia, bahwa petarungan dirinya kontra McGregor bakal jadi perhatian dunia dan tentunya bakal melibatkan banyak uang.

"Detail petarungan masih akan difinalisasi. Tapi porsi besar untuk pendapatan Pacquiao akan dialokasikan sebagai bantuan memerangi pandemi COVID-19," tulis CNN Filipina.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer