Sukses


Pilihan Hendra Setiawan Saat Momen Ulang Tahun Pernikahan : Tak Romantis Tapi Kocak

Bola.com, Jakarta - Ragam cara menjadi pilihan seseorang merayakan ulang tahun pernikahan. Satu di antaranya adalah pesohor bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Uniknya, warganet menyebut kalau pilihan pemain ganda putra tersebut tak romantis, tapi kocak.

Pada platform berbagi video YouTube, Hendra Setiawan memulai momen hari jadi ke-9 pernikahan tersebut dengan kebersamaan bareng anak-anak. Selain itu, ada juga di balik layar turnamen bulu tangkis.

Beberapa alur pengenalan tersebut menandai genap setahun pebulutangkis berjuluk The Silent Killer tersebut membuka akun YouTube. Selaras dengan akun YouTube tersebut, ia menggambarkan beberapa kejutan gveaway bagi para subscriber dan fans.

Pada momen ulang tahun pernikahan kemarin, ia membagi kaos bertanda tangan yang menarik perhatian penggemar. Selain itu, tingkah Hendra Setiawan dan sang istri, Sandiani Arief, juga mengundang banyak perhatian.

Pada video berdurasi lima menit 48 detik tersebut, pasangan suami istri ini mengumumkan cara agar para penggemar dapat memenangkan kaos bertanda tangan Hendra Setiawan. Mereka tergolong kocak dan 'santuy' ketika mengirim pesan istimewa tersebut.

 

Video Hendra Setiawan

2 dari 2 halaman

Janji Menyanyi

Perbedaan kepribadian yang sangat kentara membuat konten akun YouTube Hendra Setiawan punya segmen tersendiri. Ci Sansan, panggilan akrab istri Hendra Setiawan, lebih riang dan ceriwis merasa tidak puas dengan ucapan ulang tahun pernikahan dari sang suami yang dinilai terlalu pendek dan kurang romantis.

Sampai-sampai, pada tayangan video khusus ulang tahun pernikahan tersebut, Hendra Setiawan dan sang istri terlibat dalam perdebatan. Tingkah konyol menjadi bumbu menarik ketika Hendra Setiawan mengejutkan sang istri, dan tentu saja para viewer. Ia tiba-tiba membuang angin di tengah adu pendapat.

Akhirnya, Hendra Setiawan dan sang istri menutup video dengan 'peringatan' yang tergolong uni. Yup, Hendra Setiawan berjanji akan menyanyi untuk sang pujaan hati ketika mereka merayakan ultah ke-10 pernikahan mereka tahun depan.

Rencana tersebut mendapat respons positif dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengirim doa agar pasangan Hendra Setiawan dan Ci Sansan bisa memberi kejutan pada ultang pernikahan tahun 2021. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : YouTube

 

Video Populer

Foto Populer