Sukses


Khabib Nurmagomedov Pensiun, Petarung Ini Klaim Dirinya Kini Nomor 1 dan Tantang Conor McGregor

Bola.com, Jakarta - Justin Gaethje, petarung yang jadi lawan terakhir Khabib Nurmagomedov, mengklaim dirinya sebagai yang nomor 1. Ia bahkan berani menantang Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov pensiun, maka saya menjadi petarung nomor satu,” kata Gaethje dikutip MMA Fighting News.

“(Dustin) Poirier dan McGregor akan bertarung. Mereka belum menyatakannya secara resmi, jadi jika McGregor ingin mendapatkan sabuk, saya ada di sini,” kata dia.

Baik Poirier maupun McGregor dikabarkan bakal segera bertarung Januari tahun depan. Namun, hal itu tampaknya tak akan terwujud.

Dana White selaku Presiden UFC mengaku kedua petarung belum mengonfirmasi undangan tersebut. Baru setelah itu, atlet yang sama-sama telah dikalahkan Khabib Nurmagomedov itu bisa menghadapi Justin Gaethje.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rispek dengan Keberanian Khabib Nurmagomedov

Justin Gaethje mengungkapkan betapa ia terkesan dengan keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pensiun yang dibuatnya masih di atas ring.

"Saya tidak percaya dia membuat keputusan di atas ring," kata Justin disadur dari YouTube ESPN MMA.

"Kami berdua merasa sangat emosional. Menang atau kalah, Anda tidak akan tahu betapa emosionalnya kami setelah apa yang telah kami berdua habiskan di atas ring tadi."

"Khabib Nurmagomedov bertarung setelah kehilangan ayahnya. Saya tidak bisa membayangkan itu semua. Saya tidak mau melaluinya."

"Makanya setelah pertarungan selesai, saya bilang padanya bahwa dia telah membuat ayahnya bangga," katanya lagi.

Sumber: MMA Fighting News

Video Populer

Foto Populer