VIDEO: Shakira, Jennifer Lopez dan 2 Selebriti Cantik yang Menjalin Asmara dengan Atlet Olahraga

VIDEO: Shakira, Jennifer Lopez dan 2 Selebriti Cantik yang Menjalin Asmara dengan Atlet Olahraga

Cinta tentu bisa datang kapan saja, kepada siapa, dan dimana pun. Tidak terkecuali kalangan para selebriti dan atlet olahraga. Beberapa dari mereka terlibat jalinan asmara dan tidak sedikit juga yang memutuskan untuk menikah. Seperti Shakira dan Jennifer Lopez.

Penyanyi asal Kolombia ini menjalin kisah asmara bersama bek Barcelona, Gerard Pique. Keduanya pertama kali bertemu saay ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Shakira yang saat itu sebagai penyanyi official theme song dari Piala Dunia serta Pique bermain untuk tim nasional Spanyol.

Keduanya resmi menjadi pasangan kekasih pada tahun 2011. Meski sudah lama bersama dan memiliki dua anak, hingga kini Shakira dan Pique belum meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Wanita yang akrab dipanggil JLO sekaligus penyanyi asal Amerika ini menjalin hubungan dengan atlet baseball ternama, Alex Rodriguez. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2005 dan kembali dipertemukan 11 tahun kemudian.

Maret 2019 lalu, Rodriguez resmi melamar Jennifer. Keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan pada musim panas pada tahun 2020 namun harus ditunda akibat pandemi Covid-19. Pasangan ini masing-masing sudah dikaruniai dua anak dari pasangan mereka sebelumnya.

Lalu siapa saja selebriti yang pernah menjalin hubungan asmara dengan para altlet seperti Shakira dan Jennifer Lopez? Selengkapnya bisa kalian saksikan di video Sportbites di atas.

#Naskah SportBites: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 14 November 2020, 13:31 WIB

Video Terkait

Spotlights