Sukses


Ini Harapan Kevin Sanjaya dan Hendra / Ahsan untuk Ketua Umum PP PBSI yang Baru, Agung Firman Sampurna

Bola.com, Jakarta - Setelah pekan lalu menyambangi pelatnas untuk meninjau sarana dan prasarana latihan, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna datang khusus untuk bertemu para atlet, pelatih serta staff PP PBSI di Pelatnas Cipayung, Kamis (19/11/2020).

Atlet-atlet pelatnas PBSI pun menyambut hangat kehadiran Agung Firman Sampurna. Dalam kesempatan ini, para pelatih dan staff juga menyambut kedatangan Agung.

"Selamat datang kepada pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan pak Agung, PBSI semakin maju lagi," kata pebulutangkis andalan di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra senior Tanah Air, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga punya harapan untuk Ketua Umum PP PBSI yang baru. Keduanya berharap sosok pemimpin baru di tubuh PBSI dapat membawa angin segar dalam peningkatan prestasi bulutangkis Indonesia.

Tak hanya atlet, para pelatih pun menaruh harapan yang sama atas terpilihnya Agung. Kepala Pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi mengatakan harapannya agar Agung bisa membagi waktunya bersama para atlet.

"Semoga prestasi kita semakin baik, saya juga berharap bapak bisa membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas," tutur Herry.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jawaban dari Agung Firman Sampurna

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna pun menjawab harapan-harapan yang telah diutarakan para atlet dan pelatih. Dia menyampaikan komitmennya untuk menjalin komunikasi aktif dengan para atlet dan rutin mengunjungi pelatnas.

"Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu-satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas," Agung Firman Sampurna dalam sambutannya mengatakan.

"Bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia," tambahnya.

Kunjungan Agung hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49. Potongan tumpeng ulang tahun diberikan Agung kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie sebagai perwakilan atlet, serta kepada Herry Iman Pierngadi sebagai perwakilan pelatih.

Video Populer

Foto Populer