Sukses


Jelang IBL, Prawira Bandung Rekrut Pemain Timnas Basket Indonesia

Bola.com, Jakarta - Untuk persiapan Indonesian Baslketball League (IBL) yang rencananya akan digulirkan Januari 2021, tim basket Prawira Bandung terus melakukan persiapan serius. Satu di antaranya dengan mendatangkan Abraham Damar Grahita.

Pemain Timnas Basket itu resmi dikontrak Prawira Bandung di Jakarta, Kamis (19/11/2020). Pemilik Prawira Bandung, Teddy Tjahjono mengonfirmasi bahwa pemain yang akrab disapa Bram itu resmi dikontrak selama dua tahun.

"Kami kontrak Bram selama dua tahun. Sekarang dia masih gabung bersama Timnas. Setelah pulang dari Bahrain, dia akan gabung latihan bersama Prawira," kata Teddy saat dihubungi, Kamis, 19 November 2020.

Dikatakan Teddy, perekrutan Bram itu karena memang sosoknya diperlukan oleh Prawira Bandung."Apalagi dia kan MVP," tegas Teddy.

Abraham merupakan Most Valuable Player (MVP) IBL 2020. Bermain untuk tim Indonesia Patriots, ia menorehkan 13, 64 poin per game.

Pada kompetisi IBL 2019 lalu, pebasket kelahiran Pangkal Pinang 8 Oktober 1995 ini sukses mengantarkan tim Stapac Jakarta menjadi juara. Teddy berharap kehadiran Bram bisa membawa juara Prawira Bandung pada kompetisi IBL 2021 nanti.

Video

Video Populer

Foto Populer