Sukses


Bikin Kaget, Saina Nehwal Kenalkan Saudara Kembar

Bola.com, Jakarta - Pebulu tangkis asal India, Saina Nehwal mengundang komentar warganet yang kaget dengan unggahan terkait dirinya. Yup, Saina Nehwal membagikan foto “kembarannya” lewat akun mikroblogging Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

Saina Nehwal sempat membuat para penggemar dan warganet penasaran. Hal itu berlatar pengakuannya kalau sedang bersama sang kembaran. Maklum, selama ini tak ada informasi apapun terkait wanita yang memiliki paras mirip Saina Nehwal.

Saina Nehwal tak ingin menunda perkenalan sang kembaran. Dia adalah Parineeti Chopra, yang akan memerankan Saina Nehwal di film biopik sang atlet tunggal putri tersebut.

Unggahan Saina Nehwal merupakan sebuah 'quote retweet' dari akun penggemar Chopra yang mem-postingfoto bocoran dari film yang sedang diproduksi tersebut. Ia mengakui kemiripan yang dimiliki sang aktris dengan dirinya kala menulis “My lookalike” dilengkapi dengan emoticon hati dan jempol.

Aktris berusia 32 tahun tersebut terlihat antusias dengan proyek terbarunya ini. Beberapa hari lalu, Chopra mengunggah potret dirinya yang sedang berlatih bulu tangkis disandingkan dengan foto Saina Nehwal yang memiliki pose serupa.

 

Video Saina

2 dari 2 halaman

Merasa Senang

Dalam fitur story di Instagram tersebut, Parineeti Chopra menuliskan “Training days were the best.”. Hal itu menggambarkan kalau dirinya menikmati proses latihan bulu tangkis sebagai bagian dari pendalaman karakter.

Film biopik yang disutradarai Amole Gupte ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 2019. Sayang, proses pengerjaan harus terhadang pandemi virus corona penyebab COVID-19.

So, menurut kalian penggemar Saina Nehwal dan Chopra, apakah mereka benar-benar mirip?. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: India Today

Video Populer

Foto Populer