Sukses


30 Kata-Kata Lucu Jomblo, Bikin Ngakak dan Bahagia

Bola.com, Jakarta - Apakah saat ini kamu mendapati dirimu berstatus jomblo? Kalau kamu baru dinobatkan dengan status itu, jangan merasa rendah hati.

Sebab masih banyak orang yang mungkin lebih menderita hidupnya dibandingkan kamu. Apa sih jomblo itu?

Istilah jomblo sering dilontarkan ketika seseorang masih dalam status belum memiliki pasangan. Jomblo itu seringkali diidentikkan dengan kegalauan dan penderitaan.

Padahal, jomblo itu bisa jadi sebuah pilihan hidup. Jadi jomblo itu nggak memalukan kok.

Nah, daripada sedih dan meratapi nasib akan kejombloan, mending kamu hibur hati dengan kata-kata lucu jomblo. Kamu pun juga dapat membagikan kata-kata jomblo lucu di berbagai akun media sosial.

Dengan begitu, teman-temanmu di media sosial pun pasti juga akan tertawa membaca kata-kata yang dibagikan tersebut.

Berikut ini kumpulan kata-kata lucu jomblo yang bisa digunakan sebagai lelucon, dirangkum dari Seruni dan Ibnudin, Sabtu (28/11/2020). Tunjukkan pada dunia kalau kamu jomblo juga bisa happy alias bahagia.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Jomblo

1. "Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda."

2. "Jomblo itu tak mau apa-apa, cuma mau pacaran."

3. "Di dalam kubur yang ditanya siapa tuhanmu, bukan siapa pacarmu."

4. "Persiapan nikah udah 95 persen, tinggal 5 persen itu nyari pasangannya."

5. "Kamu bisa pilih, menikah dan bosan atau jomblo dan kesepian. Tak ada pilihan yang menyenangkan." - Chris Rock

6. "Superman single, Batman single, Spiderman single. Sekarang aku tahu, aku single karena aku seorang superhero."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Jomblo

7. "Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single."

8. "Seorang berkata padaku, kamu terlalu cantik untuk menjadi seorang jomblo. Aku jawab saja, aku terlalu cantik untuk dibohongi, diselingkuhi, atau dipermainkan."

9. "Jika menunggu mendapatkan pahala, mungkin aku adalah salah satu calon penghuni surga. Sebab, aku sabar menunggu jawaban tidak pasti darinya."

10. "Kamu pernah merasakan namamu dibawa terbang tinggi lalu dijatuhkan begitu saja? Sudah? Tenggelamkan saja."

11. "Jomblo kalau lihat isi domper tinggal sepuluh ribu rupiah santai saja, kalau yang pacaran lihat isi dompet tinggal lima puluh ribu seperti mau gila."

12. "Jangan pernah menghina para jomblo, atau kami ruska hubungan kalian."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Jomblo

13. "Jomblo itu selalu ada waktu untuk teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo."

14. "Jomblo itu setia, loh. Setia sama kesendirian maksudnya."

15. "Jomblo itu sangat mandiri, apa-apa terbisa sendiri dan termasuk mengucapkan selamat malam untuk dirinya sendiri."

16. "Malam minggu merupakan malam di mana malaikat sedang sibuk menghitung dosa dan beruntunglah untuk yang jomblo tidak berbuat dosa."

17. "Jomblo itu menyenangkan, gak percaya? Coba deh yang punya pacar ganti status jadi jomblo."

18. "Lebih baik jomblo, bahagia. Daripada pacaran, putus. Kemudian saling benci membenci. Hanya membuang waktu an energi."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Jomblo

19. "Jangan sedih menjadi jomblo. Kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo."

20. "Biarin jomblo yang penting gak punya pacar."

21. "Pergi ke Solo terus ke Belgia, meskipun jomblo aku tetap bahagia."

22. "Jomblo itu pilihan, pilihannya milih orang lain."

23. "Mending jomblo, daripada punya pacar tapi dimarah-marahin melulu."

24. "Walaupun kita jomblo tetap harus rajin mandi, sob."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Jomblo

25. "Pacaran adalah status jomblo yang tertunda."

26. "Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo."

27. "Cuacanya sedang nggak stabil nih, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan."

28. "Menjadi Jomblo itu pilihan, bukan paksaan. Serius."

29. "Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacar, telponannya lama banget."

30. "Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram."

 

Sumber: Seruni, Ibnudin

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Half Time Show, Pandemi Covid-19 Mencabut Nyawa Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer