Sukses


VIDEO: Highlights Pertarungan Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Jr yang Berakhir Imbang

Bola.com, Los Angeles - Pertarungan tinju antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr akhirnya terlaksana. Laga yang dinantikan tersebut digelar di Staples Center, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang hari WIB.

Mike Tyson bertarung dalam usia 54 tahun, sedangkan Roy Jones Jr berumur 51 tahun. Pertarungan tersebut merupakan yang pertama bagi Tyson setelah absen selama 15 tahun, sedangkan Jones baru pensiun pada Februari 2018.

Pertarungan terakhir Tyson yaitu pada 2005, mengalami kekalahan dari Kevin McBride. Sementara itu, Jones terakhir kali bertarung yaitu pada 2018, di mana ia menang atas Scott Sigmon.

Rekor pertarungan Mike Tyson adalah 50 kemenangan dengan 44 KO. Roy Jones Jr dengan 66 kemenangan dan 47 KO.

Hasil dari laga Tyson kontra Jones Jr berakhir dengan imbang. Laga digelar dalam 8 ronde, di mana setiap rondenya berlangsung selama 2 menit.

"Sesuatu yang tak terlupakan saat menerima pukulan-pukulan Mike Tyson. Kami mungkin bisa melakukannya lagi," kata Jones, seperti dilansir Guardian.

"Pertarungan ini lebih baik dari laga untuk memperebutkan gelar juara. Kami kini orang-orang humaniter. Kami bisa melakukan sesuatu yang baik untuk dunia. Kami bisa melakukan yang seperti ini lagi," ujar Tyson.

Seperti apa laga yang dinanti Mike Tyson melawan Roy Jones Jr? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat highlights tinju di atas, seperti dilansir dari AP, yang mengambil sumber dari VNR Handout.

Video Populer

Foto Populer