Sukses


Hanya Finis 22 di Feature Race F2 Sakhir, Sean Gelael Bertekad Maksimal untuk Sprint Race

Bola.com, Sakhir - Pembalap Indonesia, Sean Gelael finis posisi 19 pada balapan Feature Race seri terakhir Formula 2 (F2) di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (05/12/2020).

Sean Gelael start dari posisi 22 dan dia sempat bertarung untuk ada di urutan 18. Usaha maksimal telah dilakukan pembalap yang didukung Team Jagonya Ayam ini, dengan taktik yang diperkirakan bisa maksimal dia manfaatkan.

Outer track di Sakhir yang berjarak pendek membuat balapan seolah berlangsung sangat cepat. Menariknya, tidak seperti sehari sebelumnya di babak kualifikasi, Feature Race nyaris tanpa insiden.

Bahkan, balapan boleh dibilang seru dengan tiga pembalap sempat terlibat pertarungan segitiga di atas trek untuk berebut posisi terdepan.

Sean sendiri mengawali balapan dengan mulus. Dia berhasil menyusul beberapa pembalap. Posisinya berada di kisaran 18-20, termasuk sebelum dan sesudah pit stop. Pada akhirnya, Sean mengakhiri Feature Race di urutan 19.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sprint Race

Adapun pembalap Jepang, Yuki Tsunoda (Carlin) memenangi Feature Race di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (5/12) ini.

Dia diikuti pembalap China, Guanyu Zhou (UNI Virtuosi Racing) dan Nikita Mazepin (Hitech GP). Sementara itu Mick yang finis urutan tujuh unggul 14 angka atas Ilott yang hanya finis satu posisi di atas Mick.

Sean Gelael dan semua pembalap lain akan kembali turun trek untuk mengikuti balapan terakhir musim ini, Sprint Race pada hari Minggu (06/12/2020) pukul 19.20 WIB.

Video Populer

Foto Populer