Sukses


30 Kata-Kata Selamat Tidur Terindah, Pengantar Sempurna ke Alam Mimpi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat tidur terindah bisa kamu kirimkan untuk orang spesial di pengujung malam. Kata-kata tersebut juga menjadi pengantar tidur yang romantis menuju alam mimpi.

Tidur merupakan kegiatan yang menyenangkan dan baik untuk kesehatan. Tidur menjadi saat tepat untuk mengistirahatkan seluruh anggota badan.

Saat tidur, tubuh memperbaiki diri, baik dari sisi fisik maupun mental sehingga memberikan efek segar dan menyehatkan ketika bangun.

Secara khusus, waktu tidur ideal pada malam hari yang diperlukan oleh tubuh adalah tujuh hingga delapan jam. Dengan menjaga waktu tidur, kesehatan tubuh kita juga ikut terjaga.

Kata-kata selamat tidur terindah juga bisa memberikan ketenangan dan membuat pikiran menjadi jernih, otak akan merespons perasaan sehingga memungkinkan akan terbawa mimpi.

Berikut kata-kata selamat tidur terindah, dikutip dari Seruni, Diedit, dan Titikdua, Selasa (15/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

1. "Selamat malam, selamat tidur. Jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan."

2. "Kemarin adalah kenangan. Hari ini adalah kenyataan, dan esok adalah impian. Tak peduli kenanganmu itu manis ataupun pahit, impian esok hari tetap terus berjalan. Selamat tidur semuanya."

3. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya dalam mimpimu malam ini. Selamat tidur."

4. "Hanya satu doa yang mengiringi tidur nyenyakku di setiap malam. Semoga di hari esok bisa melihat senyum indah dari wajah ceriamu."

5. "Selamat beranjak di peraduan. Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik."

6. "Jangan pernah takut dengan bayangan karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat tidur semuanya, jangan lupa matikan lampu!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

7. "Selamat tidur untuk kamu yang mencuri hatiku, pewarta mimpiku, yang mencairkan kebekuan hati ini. Semoga indah mimpimu di pelukan doaku."

8. "Tidurlah sekarang, sebab di sana masih ada sebuah kerinduan yang menunggumu untuk bangun di esok hari."

9. "Pejamkan mata itu jika malam hari sudah menyapamu. Tenangkan hati tenangkan jiwa."

10. "Selamat tidur dan mimpi indah duhai harapan yang pernah ada di hati."

11. "Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam, selamat beristirahat!"

12. "Ada satu janji yang tak bisa ku tepati saat ini, yaitu janjiku untuk tidak rindu padamu, Sayangku. Met bobo, untuk yang kurindukan!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

13. "Impian sesungguhnya sama seperti bintang. Kamu mungkin tidak akan pernah bisa menyentuhnya. Tapi, jika mengikutinya, bintang itu akan menunjukkan takdir yang sebenarnya. Selamat malam."

14. "Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu saja pintaku karena aku hanya ingin melilhat senyum cerah ceriamu untukku di esok hari."

15. "Kubisikkan sebuah kata lirih yang mengiri tidur nyenyakmu. Semoga Tuhan memberikan sebuah kesempatan agar kita dipertemukan dalam mimpi. Selamat malam untukmu yang di sana."

16. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya dalam mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur."

17. "Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu. Agar dia tahu, bahwa mawar butuh waktu untuk mekar. Selamat malam."

18. "Lampu alam telah padam, tetapi tidak untuk rindu. Air Tuhan jatuh membasahi bumi, seperti aku yang jatuh pada cinta yang abadi. Selamat malam, kekasih."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

19. "Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kesunyian malam, lelaplah dalam indahnya mimpi-mimpimu, sampai mentari datang menyapamu esok melalui senyuman hangatnya. Selamat tidur, sayangku."

20. "Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia kini menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi, aku tidak. Aku masih saja terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu."

21. "Ketika matamu sudah mulai terlelap, ketika cahaya dirimu sudah mulai pudar, itulah tanda-tanda untuk memperbarui energimu. Dengan mimpi indah. Selamat malam dan mimpi indah."

22. "Cintai yang kamu miliki, tetapi tidak membuat sesuatu yang tidak kamu miliki menjadikan kamu akhirnya kehilangan sesuatu yang berharga milikmu. Selamat malam."

23. "Kamu akan mejadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum tertidur dan hal pertama yang akan aku pikirkan sebelum aku terbangun. Selamat tidur."

24. "Bersamaan dengan angin malam, aku membisikkan nyanyian-nyanyian rinduku untukmu agar dirimu tetap terlelap dalam mimpi indahmu."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

25. "Seperti pagi yang menunggumu untuk menyapa dan membuka hari-harimu. Seperti cerahnya cahaya bintang memberikan kesejukan, setulus hatiku mengucapkan selamat tidur untukmu."

26. "Saat cahaya bulan mulai meredup dan dunia menjadi tenang, beristirahatlah. Semoga mimpimu menjadi semanis dirimu."

27. "Ambil napas dan pandangi bintang-bintang di langit. Lihat dua bintang itu? Mereka adalah mataku yang berkedip ke arahmu."

28. "Berikan aku sebuah cerita, lalu peluk aku dengan erat. Katakan bahwa dirimu sayang dan ucapkan selamat tidur sambil mencium keningku."

29. "Selamat tidur kekasih tercinta, semoga kau bahagia di sana dengan rinduku."

30. "Malam adalah kesempatan terbaik untuk beristirahat, memaafkan, bermimpi, tersenyum dan bersiap menghadapi segala tantangan yang akan kamu hadapi esok hari. Selamat tidur."

 

Sumber: Seruni, Diedit, Titikdua

Dapatkan artikel kata-kata dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer