Sukses


45 Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil, Jenaka dan Menggelitik

Bola.com, Jakarta - Pantun lucu singkat 2 baris paling gokil bisa dijadikan hiburan dan pelepas penat bersama orang terdekat yang kamu cintai. Dengan rima yang enak didengar, membuat pantun makin menyenangkan untuk diucapkan dan didengarkan.

Jadi, buat yang belum tahu, pantun merupakan satu di antara puisi melayu. Sebagai jenis puisi lama, pantun mungkin dianggap sudah kuno atau ketinggalan zaman.

Namun, pada saat ini, pantun masih tetap eksis dan bisa dijadikan hiburan tersendiri saat mengisi waktu luang bersama orang tersayang.

Ada banyak jenis-jenis pantun, mulai pantun anak-anak, romantis, agama, hingga lucu. Khusus jenis pantun terakhir, bisa kamu gunakan sebagai hiburan bersama orang terdekat mulai dari keluarga, teman, sahabat hingga pacar.

Tak hanya itu, pantun lucu juga bisa menjadi solusi buat orang terdekat yang hatinya sedang galau atau sedih. Dengan memberikan hiburan kepada orang-orang tercinta, membuat mereka bisa melupakan kesedihan, meski hanya sejenak.

Banyak pantun lucu singkat 2 baris yang bisa kamu baca dan berikan saat berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Berikut ini kumpulan pantun lucu singkat 2 baris paling gokil, seperti dilansir dari laman Inspirilo dan pantuncinta2000.blogspot, Sabtu (19/12/2020).

2 dari 6 halaman

Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil

1. Burung perkutut hinggap di tangkai,

Kamu kentut baunya kaya bangkai.

 

2. Itu perkutut apa kecipir.

Itu kentut apa petir?

 

3. Sudah ashar main petasan.

Sudah besar masih ingusan.

 

4. Burung perkutut burung kutilang,

Kamu kentut ngga bilang-bilang.

 

5. Kue susur dimakan laler

Kamu tidur pasti ngiler

 

6. Sudah butut, tak laku-laku.

Sudah kentut, tak mau ngaku.

 

7. Pergi ke lembah hari Rabu

Baju merah badannya bau

 

9. Kamu bata, aku sih mangga.

kamu cinta, aku sih engga.

 

10. Sudah lurus, tambah bayang.

Sudah kurus, tambah peyang

3 dari 6 halaman

Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil

11. Dulu taman sekarang puri,

Dulu teman, sekarang istri

 

12. Dulu parang, sekarang selasih.

Dulu sayang, sekarang masih.

 

13. Roti busuk dalam penjara.

Hatiku tertusuk panah asmara.

 

14. Haus minum, badan segar.

Kamu tersenyum hatiku bergetar.

 

15. .Satu titik tiada koma.

Wajah cantik akhlak mulia

 

16. Good morning, selamat pag

Gigi mu kuning, bau terasi

 

17. Dua tiga kacang tanah

enggak ada pacar yang datang ke rumah

 

18. Dapet kado isinya tomat

Bodo amat!!

 

19. Ke pasar, nyari obat gatal

Dasar, gak modal!

 

20. Dulu delman, sekarang gokar

dulu teman, sekarang pacar

4 dari 6 halaman

Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil

21. Stroberi mangga apel

sorry enggak level

 

22. Bola pingpong dimakan gelatik

Biar ompong yang penting cantik

 

23. Makan duren sambil ngelamun,

Hati-hati ketelen ntar bijinya

 

24. Di sini bingung, di sana linglung

emangnya enak, enggak nyambung.

 

25. Good morning, Selamat pagi

Hai baju ping, kenalan yuk sini

 

26. Kripik belut, dimakan sama kerang

Kamu kentut, kok enggak bilang-bilang

 

27. Makan semur, masih anget

Muka kamu ancur, kok pake banget

 

28. Saringan santan, mahal harganya

Buanglah mantan, pada tempatnya

 

29. Barang antik, ditarik andong

Hei cantik, kenalan dong

 

30. Jangan jahil, apalagi ke ortu

Nih upil, buat kamu

5 dari 6 halaman

Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil

31. Air cuka, bikin mules

Bulan tua, bikin ngenes

 

32. Pake gincu, pergi ke pasar

Kamu lucu, kalau lagi lapar

 

33. Jamu campur ketan

Kelakuanmu mirip setan

 

34. Makan sambel ulek pake kedondong

Gapapa jelek yang penting sombong

 

35. Besi berkarat ditimpa jalan

Saldo ku sekarat diakhir bulan

 

36. Saringan pelet kena rambut

Jaringan lelet macem siput

 

37. Buah manggis air mendidih.

Kamu nangis aku pun sedih.

 

38. Tuan Raja masuk ke kamar.

Sibuk kerja untuk melamar.

 

39. Minum jamu makan nangka.

Lihat kamu langsung ku suka.

 

40. Bikin atap dari lontar.

Mata menatap hati bergetar.

6 dari 6 halaman

Pantun Lucu Singkat 2 Baris Paling Gokil

41. Baju batik di atas pohon.

Hai, kamu yang cantik godain aku, dong.

 

42. Bikin atap dari lontar.

Kamu menatap, hatiku bergetar.

 

43. Dulu gelatik sekarang cendrawasih.

Dulu cantik sekarang masih.

 

44. Ikan hiu makan badak.

I love you mendadak.

 

45. Buah kemumu dimakan ikan.

Senyumanmu tak bisa kulupakan.

 

46. Burung gelatik terlihat anteng.

Kamu cantik aku ganteng.

 

47. Ikan hiu makan dinamit.

Yuk, kita merit

 

48. Bunga merekah di tengah kota.

Bolehkah aku jatuh cinta.

 

Sumber: Inspirilo dan pantuncinta2000.blogspot

Lomba Lari Xiamen Marathon di China Diikuti 12.000 Peserta

Video Populer

Foto Populer