Sukses


50 Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga, Penuh Doa dan Harapan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat Natal dapat kamu kirimkan kepada keluarga, kerabat, dan teman-temanmu ketika merayakan hari yang penuh kasih ini.

Melalui kata-kata ucapan tersebut kamu akan menunjukan kepedulianmu kepada mereka dan saling mendoakan satu sama lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia.

Bagi umat Kristiani, tentunya sudah tidak sabar untuk menyambut hari Natal yang datang setiap 25 Desember.

Natal adalah peringatan hari lahirnya Yesus Kristus, yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di hari yang spesial dan agung ini tentunya kita tidak boleh melewatkan untuk memberikan ucapan serta harapan baik bagi sanak saudara dan teman kita yang merayakannya.

Mengirimkan kata-kata ucapan selamat Hari Natal yang dipenuhi dengan harapan baik, dapat mempererat hubungan persaudaraan.

Satu di antara hal menyenangkan pada Hari Natal adalah seluruh keluarga berkumpul, dibalut dengan kehangatan kebersamaan dalam kasih Tuhan.

Makan dan doa bersama menjadi acara wajib yang dilakukan ketika Hari Natal tiba. Berbagai makanan lezat pasti akan tersaji di meja makan.

Berikut 50 kata-kata ucapan selamat hari Natal untuk teman dan keluarga, yang dapat kamu kirimkan pada saat hari Natal tiba, seperti dikutip dari Goodhousekeeping, Serenataflowers, Parade , Kamis (24/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga

1. "Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkah. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Semoga Anda mendapatkan Selamat Natal."

2. "Semoga kedekatan teman-teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, memperbarui semangatmu di musim perayaan ini. Selamat Natal untuk keluargamu."

3. "Mengenal orang-orang sepertimu menjadikan waktu khusus tahun ini semakin cerah, selamat Hari Natal untukmu dan keluarga di rumah."

4. "Aku akan menghormati Natal di hatiku dan berusaha menjaganya sepanjang tahun." - Charles Dickens

5. "Selamat Natal! Saya berharap Anda menerima berkat satu demi satu tahun yang akan datang ini."

6. "Natal memberi kita kesempatan untuk berhenti sejenak dan merenungkan hal-hal penting di sekitar kita." - David Cameron

7. "Semoga Tuhan memberkati dan menjagamu selama musim liburan dan sepanjang tahun. Selamat Hari Natal saudaraku."

8. "Saya tidak ingin menghabiskan Natal dengan orang lain. Saya hanya ingin menghabiskannya bersamamu. Selamat Natal Saudaraku."

9. "Selamat Hari Natal. Hidup kami bersama semakin baik. Saya sangat bersyukur bisa berbagi Natal denganmu."

10. "Tidak ada yang tampak terlalu buruk, terlalu keras, atau terlalu menyedihkan saat Anda punya pohon Natal di ruang tamu. Selamat Natal Saudaraku."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga

11. "Natal mengajarkan kita arti kedamaian, selamat Natal dan Tahun baru teman baikku. Tebarkan selalu kedamaian dan kebaikan untuk semua orang. Tetap damai di hati dan damai di jiwamu."

12. "Perubahan baik akan ada pada orang yang mau berubah, semoga Natal memberi kebaikan dan perubahan menuju cinta kasih Yesus Kristus. Selamat Natal dan Tahun Baru."

13. "Natal menunjukkan jalan kasih Tuhan bagi umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Happy Christmas and Happy New Year."

14. "Jangan pernah ragu menjalani hidup, karena Tuhan Yesus selalu bersamamu. Selamat hari Natal dan Tahun Baru, semoga keimanan semakin bertambah dihari Natal dan Tahun Baru kali ini. God Bless You."

15. "Jangan anggap remeh dan bersyukurlah bahwa kamu memiliki keluarga dan teman yang luar biasa untuk menghabiskan musim yang menggembirakan ini. Semoga Natalmu menyenangkan."

16. " Semoga kamu dan keluargamu sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di Natal ini dan di Tahun Baru yang akan datang."

17. "Damai di hati dan tentram di jiwa, selamat Natal dan Tahun Baru sobat. Semoga bahagia selalu di hatimu. Tuhan akan selalu bersama orang-orang baik sepertimu karena Tuhan Yesus Maha Baik."

18. "Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kamu mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini dan memiliki hari Natal yang indah!"

19. "Semoga musim Natal ini membawa kamu lebih dekat dengan semua yang kamu hargai di hatimu. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

20. "Saya berharap Sinterklas baik kepada kamu tahun ini karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluargamu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga

21. "Musim liburan ini, mari kita jadikan momen untuk menghargai apa yang benar-benar penting dalam hidup kita. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

22. "Saya berharap keajaiban Natal memenuhi setiap sudut hati dan rumahmu dengan kegembiraan - sekarang dan selalu."

23. "Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hatimu dan menerangi jalanmu."

24. "Semoga keluargamu memiliki musim liburan yang penuh dengan kejutan indah, suguhan, dan tawa tanpa henti. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

25. "Semoga kamu bahagia, sukses, dan sehat dalam hidupmu. Semoga kamu merayakan Natal dengan penuh semangat! Selamat Natal."

26. "Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal!"

27. "Selamat merayakan pesta Natal dan Tahun Baru, semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

28. "Semoga Tuhan memberimu dan semua orang yang kamu cintai kedamaian, kegembiraan, dan niat baik."

29. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

30. "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga dalam Bahasa Inggris

31. "Christmas is about spending time with family and friends. It’s about creating happy memories that will last a lifetime. Merry Christmas to you and your family!"

(Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda!)

32. "May the closeness of friends, the comfort of home, and the unity of our nation, renew your spirits this festive season. Merry Christmas to your family."

(Semoga kedekatan teman-teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, memperbarui semangat Anda di musim perayaan ini. Selamat Natal untuk keluargamu.)

33. "‘Tis the season to wish one another joy and love and peace. These are my wishes for you, Merry Christmas our dear friends, may you feel the love this special day."

(Musim ini untuk saling mendoakan kegembiraan, cinta, dan perdamaian. Ini adalah keinginan saya untuk Anda, Selamat Natal teman-teman terkasih, semoga Anda merasakan cinta di hari yang istimewa ini.)

34. "May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas!"

(Semoga musim perayaan ini bersinar dan bersinar, semoga semua keinginan dan impian Anda menjadi kenyataan, dan semoga Anda merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!)

35. "You make the stars shine brighter and the winter days warmer just by being in my life. Merry Christmas to my favorite person in the world."

(Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang favorit saya di dunia.)

36. "A lovely thing about Christmas is that it’s compulsory, like a thunderstorm and we all go through it together. Let’s buckle up and enjoy the ride."

(Hal yang menyenangkan tentang Natal adalah bahwa itu wajib, seperti badai petir dan kita semua menjalaninya bersama. Ayo sabuk pengaman dan nikmati perjalanannya.)

37. "Celebrate the Wonder and the Joy of the Festive Season. Merry Christmas."

(Rayakan Keajaiban dan Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat Natal)

38. "To a joyful present and a well-remembered past. Best wishes for Happy Holidays and a magnificent New Year."

(Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa.)

39. "May this Christmas end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Here’s wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year!"

(Semoga Natal ini mengakhiri tahun sekarang dengan nada ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Saya mengucapkan Anda Selamat Natal dan Tahun Baru!)

40. "This festive season is so much more than Christmas parties and gift giving. May your Christmas be filled with the true miracles and meaning of this beautiful time."

(Musim perayaan ini lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini.)

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal untuk Teman dan Keluarga dalam Bahasa Inggris

41. "May you feel all the love and joy I have for you throughout this festive season and all year round. Having you as my friend brings me great joy."

(Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat bahagia.)

42. "Best friends are to a friendship like Christmas is to the other celebrations: always on top. Have a merry one."

(Sahabat baik untuk persahabatan seperti Natal untuk perayaan lainnya: selalu di atas. Selamat bersenang-senang.)

43. "Christmas is a special time to enjoy with all your loved ones, spreading divinity and cheer around, Merry Christmas and a happy new year!"

(Natal adalah waktu spesial untuk dinikmati bersama semua orang yang Anda cintai, menyebarkan keilahian dan bersorak-sorai, Selamat Natal dan tahun baru yang bahagia!)

44. "Christmas is really a time for families to unite. It is a time to share all the laughter and cheers. Without you, this family will not be called a family. You complete our lives. Merry Christmas . . . !!!"

(Natal benar-benar merupakan waktu bagi keluarga untuk bersatu. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan sorak-sorai. Tanpa Anda, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Anda menyelesaikan hidup kami. Selamat Natal . . . !!!)

45. "For your Christmas time, I wish you many blessings, much happiness, and even more love I am grateful for you and your thoughtfulness."

(Untuk waktu Natal Anda, saya mendoakan banyak berkah, kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta, saya berterima kasih atas Anda dan perhatian Anda.)

46. "May your heart and home be filled with all of the joys the festive season brings. Merry Christmas and a wonderful New Year!"

(Semoga hati dan rumah Anda dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!)

47. "During this festive season of giving, let us take time to slow down and enjoy the simple things. May this wonderful time of the year touch your heart in a special way. Wishing you much happiness not just today, but throughout the New Year."

(Selama musim perayaan memberi ini, marilah kita meluangkan waktu untuk memperlambat dan menikmati hal-hal sederhana. Semoga saat-saat indah tahun ini menyentuh hati Anda dengan cara yang istimewa. Semoga Anda lebih bahagia tidak hanya hari ini, tetapi sepanjang Tahun Baru.)

48. "May the joy and peace of Christmas be with you all through the Year. Wishing you a season of blessings from heaven above. Happy Christmas!!"

(Semoga kegembiraan dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang Tahun. Semoga Anda mendapatkan musim berkat dari surga di atas. Selamat Natal!!)

49. "May your world be filled with warmth and good cheer this Holy season, and throughout the year."

(Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan di musim suci ini, dan sepanjang tahun.)

50. "Wish you a Merry Christmas and may this festival bring abundant joy and happiness in your life!"

(Ucapkan Selamat Natal dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda!)

 

Sumber: Goodhousekeeping, Serenataflowers, Parade

 

Baca juga kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer