Sukses


Ini Cara Bersihkan Bulu Kucing Pada Pakaian dengan Cepat

Bola.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan. Tak jarang ketika kamu pelihara hewan itu, kamu pasti akan sering memeluk dan memegangnya. Namun, terkadang bulu-bulunya menempel pada pakaian.

Hal tersebut terkadang membuat kamu tidak nyaman. Apalagi ketika harus keluar rumah atau beraktivitas. Selain itu, bulu-bulu tersebut terkadang susah untuk dibersihkan.

Kesulitan ini akan kian terasa ketika Anda tengah mengenakan baju warna gelap karena bulu kucing yang rontok bakal sangat terlihat jelas. Selain tampak mengganggu, bulu kucing juga bisa membuat pakaian tidak rapi.

Banyak orang mengira dengan mencuci pakaian secara langsung akan membuat bulu hilang. Padahal justru akan membuatnya kian menyebar ke pakaian lain. Lantas, bagaimana trik jitu untuk membersihkan bulu kucing yang menempel pada pakaian?

Dilansir liputan6, cara yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan lakban. Trik ini dijamin ampuh untuk menghilangkan bulu kucing yang banyak menempel. Anda tidak perlu repot karena tinggal menempelkan lakban ke baju lalu bulu akan terangkat.

Tempelkan semua lakban ketika bulu kucing membandel menyelimuti pakaian Anda. Langkah ini dapat membuat pakaian terlihat lebih rapi dan bersih kembali. Lakukan cara ini berulang kali ketika bulu kucing menempel.

Kalau kamu merasa bulu kucing peliharan sering rontok, mungkin penyebabnya karena makanan yang kurang tepat. Nah, kamu bisa berikan Muezza untuk kucing kesayangan. Makanan itu sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer