Sukses


40 Kata-Kata Motivasi Memasuki Tahun Baru, Bijak dan Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Kata-Kata motivasi memasuki tahun baru dapat kamu jadikan sebagai inspirasi untuk memulai tantangan baru yang dapat membuat dirimu menjadi lebih baik lagi.

Kamu juga dapat menjadikan kata-kata motivasi tersebut sebagai harapan dan caption di media sosial, agar unggahanmu menjadi lebih menarik.

Pergantian tahun selalu menjadi momen banyak orang untuk mengungkapkan keinginan atau harapan, yang belum sempat tercapai di tahun sebelumnya.

Banyak orang juga merayakan momen pergantian Tahun bersama keluarga atau teman mereka, dan mengharapkan sesuatu yang lebih baik di tahun yang baru.

Mungkin bagi sebagian orang, berat untuk meninggalkan tahun yang telah dilalui karena memiliki banyak memori indah yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Akan tetapi, dengan memasuki tahun yang baru, kita bisa mendapatkan segala hal yang lebih indah dengan tekad serta semangat juang yang lebih tinggi pula.

Mungkin ada beberapa orang-orang yang memiliki pengharapan atau resolusi yang belum tercapai di tahun yang lalu.

Akan tetapi cobalah untuk tetap semangat dan berjuang sekuat tenaga untuk menggapai segala hal yang kita inginkan di tahun baru.

Berikut 40 kata-kata motivasi memasuki tahun baru, yang dapat kamu jadikan sebagai bahan perenungan serta pembangkit semangat, seperti dikutip dari Goodhousekeeping, Wow4u, Rd, Jumat (1/1/2021)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Memasuki Tahun Baru

1. "Anda tidak akan pernah bosan saat mencoba sesuatu yang baru. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan." -Dr.Sues

2. "Tanam benih setiap hari bahwa Anda tahu siapa Anda, Anda tahu tentang diri Anda, dan Anda tahu tujuan apa yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri." - Steph Curry

3. "Tahun baru adalah waktu untuk mimpi yang menginspirasi tetapi yang lebih penting adalah waktu untuk menetapkan tujuan Anda untuk melihat mimpi itu menjadi kenyataan." -Samuel Fixon

4. "Tengah malam pada Malam Tahun Baru adalah sejenis keajaiban unik di mana, sesaat, masa lalu dan masa depan ada sekaligus di masa sekarang."

5. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

6. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini."

7. "Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru 2021."

8. "Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

9. "Semua penyesalan yang kamu rasakan setiap tahun adalah amplop-amplop yang membawa pesan-pesan penuh harapan untuk tahun baru yang akan datang." – John R. Dallas Jr.

10. "Ukirlah di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun." – Raplh Waldo Emerson

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Memasuki Tahun Baru

11. "Akhir tahun juga merupakan saat ketika orang-orang yang serius menginginkan perubahan nyata dalam hidup mereka. Perubahan menawarkan awal yang baru, awal yang baru, dan memang demikian." -Boomy Tokan

12. "Tahun Baru melambangkan akhir dari satu tahun dan awal tahun lainnya. Kami merayakan acara ini, namun ini hanya sesaat, seperti hari lainnya. Tapi itu juga dianggap saat awal baru bisa terjadi. Bertekadlah untuk memiliki tahun yang lebih indah.

13. "Harapan tersenyum di gerbang tahun baru yang akan datang, berbisik bahwa kamu akan lebih bahagia." – Alfred Tennyson

14. "Tahun yang baru sedang dalam perjalanan, dan kemungkinan-kemungkinan yang dibawanya adalah tanpa batas."

15. "Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

16. "Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat datang 2021. Seiring perginya kenangan, menyambut harapan."

17. "Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."

18. ""Selamat Tahun Baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan."

19. "Kamu tak pernah terlalu tua untuk menentukan tujuan baru atau memimpikan mimpi besar." – C.S. Lewis

20. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Memasuki Tahun Baru

21. "Kami akan membuka bukunya. Halaman-halamannya kosong. Kami akan menaruhnya sendiri dengan kata-katanya. Buku itu disebut peluang dan bab pertamanya adalah Hari Tahun Baru."

22. "Tahun baru adalah cahaya yang berkilauan untuk menerangi jalur impian masa depan."

23. "Tidak peduli seberapa keras masa lalu, Anda selalu bisa memulai lagi." -Budha

24. "Keadaan Anda saat ini tidak menentukan ke mana Anda bisa pergi. Mereka hanya menentukan di mana Anda memulai."

25. "Anda bisa bersemangat tentang masa depan. Masa lalu tidak akan keberatan."

26. "Jangan menjalani tahun yang sama 75 kali dan menyebutnya hidup."

27. "Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, kita hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakan yang sungguh nyata. Selamat Tahun Baru."

28. "Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan karena kesempatan itu datang berulang-ulang, walau beda dan tidak sama."

29. "Walaupun tak ada yang mampu memutar waktu untuk kembali membuat awal yang baru, setiap orang dapat mulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru." – Carl Bard

30. "Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna. Selamat Tahun Baru untuk kalian semua."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Memasuki Tahun Baru

31. "Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru." 

32. "Sebuah tahun baru itu seperti sebuah buku agenda yang masih kosong. Penanya berada di dalam genggaman tanganmu. Tergantung padamu bagaimana kamu ingin ceritanya berakhir. Inilah kesempatanmu untuk menulis cerita yang sangat indah."

33. "Kamu tentu tahu apa saja yang ingin kamu lakukan, bukan? Kamu harus melakukannya pada tahun yang baru."

34. "Dekati tahun baru dengan resolusi untuk menemukan kesempatan-kesempatan tersembunyi yang sebenarnya ada setiap harinya."

35. "Ini adalah tahun yang baru, sebuah permulaan baru, dan hal-hal akan berubah." – Taylor Swift

36. "Saya harap Anda menyadari bahwa setiap hari adalah awal yang baru untuk Anda. Bahwa setiap matahari terbit adalah babak baru dalam hidup Anda yang menunggu untuk ditulis." -Dizon

37. "Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat tahun baru kawan."

38. "Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

39. "Waktu untuk memulai satu tahun lagi. Tahun akan berlalu dan kami akan mulai lagi. Saat tahun baru mulai tetap fokus pada tujuan Anda dan biarkan sikap Anda bahagia, positif, dan memberi semangat kepada orang lain."

40. "Jangan pergi ke tahun baru dengan menyimpan dendam dari tahun lalu. Tinggalkan rasa sakit dan kekecewaan."

 

Sumber: Goodhousekeeping, Wow4u, Rd

Video Populer

Foto Populer