Sukses


Hasil NBA: James Harden Mendadak Cedera, Houston Rockets Tetap Menang

Bola.com, Jakarta - Nama James Harden tiba-tiba menghilang saat Houston Rockets bertemu Sacramento Kings pada laga lanjutan NBA 2020/2021, Minggu (03/01/2021) pagi WIB.

Hal di atas sangat mengejutkan lantaran coach Stephen Silas tidak mengabarkan bahwa bintang utama Houston Rockets itu tidak bermain lawan Kings.

Rockets baru mengumumkan James Harden tidak bermain akibat cedera pergelangan kaki kanan hanya 38 menit sebelum laga.

Beruntung cederanya Harden tidak memengaruhi performa Rockets di lapangan. Tanpa pemain berjanggut tebal itu, coach Silas justru bisa memaksimalkan performa banyak pemain baru seperti John Wall.

Strategi ini terbukti jitu. Karena John Wall bisa menjadi pencetak poin terbanyak tim. Eks Washington Wizards itu membukukan 28 poin.

Lewat hasil ini, berarti Rockets selalu menang saat John Wall berada di lapangan dua pertandingan terakhir.

"Saya menempatkan kerja keras dan dedikasi untuk mencapau level seperti sekarang," ucap John Wall yang sempat lama absen akibat cedera. "Saya tidak bisa berharap hal lebih selain rapor 2-0 pada dua laga pertama saya," lanjutnya.

Selanjutnya Rockets akan melawan Dallas Mavericks yang memiliki Luka Doncic pada Selasa pagi WIB. Belum diketahui apakah di laga tersebut sosok James Harden sudah bisa bermain.

2 dari 3 halaman

Hasil NBA Lainnya

Pelicans 120-116 Raptors

Hawks 91-96 Cavaliers

76ers 127-112 Hornets

Magic 102-106 Thunder

Pacers 102-106 Knicks

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer