Sukses


VIDEO: Tim Bulutangkis Indonesia Gelar Latihan Perdana Jelang Thailand Terbuka 2021

Bola.com, Jakarta Tim Bulutangkis Indonesia gelar latihan perdana jelang Thailand Terbuka 2021 pada Rabu (6/1/2021). Protokol kesehatan yang super ketat diterapkan pihak penyelenggara, termasuk untuk sesi latihan. 

Turnamen yang akan berlangsung pada Selasa (12/1/2021) ini merupakan turnamen pertama yang diikuti Tim Bulutangkis Indonesia setelah adanya pandemi.

Latihan perdana di Bangkok dijalani sebagai bagian dari persiapan jelang tampil pada tiga turnamen Asia yang dipusatkan di Bangkok, Thailand, sepanjang Januari 2021.

Tim Bulutangkis Indonesia yang berada di Bangkok untuk mengikuti tiga turnamen yang bakal berlangsung secara simultan di Impact Arena. Diawali dua turnamen berkategori BWF Super 1000, yaitu Yonex Thailand Terbuka yang berlangsung pada 12-17 Januari dan Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari). Selain itu, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour 2020 (27-31 Januari).

Manajer tim Aryono Miranat, Hendra Setiawan dkk., mengatakan menu latihan yang dijalani para pemain, yaitu latihan teknik dari pukul 08.30 hingga 11.15 waktu setempat. Latihan ini juga sekaligus dipakai untuk pemulihan dan penyegaran setelah dua hari para pemain tidak melakukan latihan.

Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Korea, Heo Kwang Hee pada putaran pertama pertandingan ini.

Sedangkan Jonatan Christie akan berhadapan dengan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew.

Saat ini, kondisi para pemain dari Tim Bulutangkis Indonesia dalam kondisi yang baik dan siap bertanding di Thailand Terbuka 2021.

Video Populer

Foto Populer