Sukses


30 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta, Kado di Hari Spesial

Bola.com, Jakarta - Bagi kamu yang telah membina rumah tangga, tentu tak ingin melewatkan momen perayaan ulang tahun pasanganmu. Momen ulang tahun menjadi satu di antara kisah yang kerap ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk ulang tahun sang istri.

Di hari bahagia itu istrimu akan bertambah satu tahun usianya. Saat istri merayakan ulang tahun, para suami sibuk mencari hadiah spesial.

Ketika biasanya orang-orang memberikan kue dan hadiah, memberikan ucapan selamat tahun juga bisa menjadi sesuatu yang spesial lantaran dari ketulusan hati yang terucap melalui kata-kata membuat sang istri merasa ia berharga dan diperhatikan oleh suami.

Memberikan ucapan di hari ulang tahun bisa menjadi cara bagi suami memberikan apresiasi terhadap istri atas keberadaannya selama ini. Tunjukkan padanya betapa istimewa dirinya untukmu dan keluarga.

Hanya, tidak semua suami pandai merangkai ucapan ulang tahun untuk istri tercinta. Bagi kamu yang bingung menyusun ucapan ulang tahun yang indah untuk istri tercinta, bisa mendapatkan referensinya di bawah ini.

Berikut kumpulan ucapan ulang tahun untuk istri tercinta, kado di hari spesial, dinukil dari Truelovewords dan Birthdaywishes, Rabu (13/1/2020).

2 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

1. "Selamat ulang tahun untuk istri tercinta dan ibu dari anak-anakku. Kamu membuatku bahagia dan bangga dengan hal-hal yang kita bangun bersama."

2. "Istriku yang tersayang, semoga ulang tahunmu bahagia seperti yang telah kau buat untukku. Selamat ulang tahun!"

3. "Tiup lilinmu dan ucapkan permohonan yang indah. Aku akan melakukan segalanya untuk membuat ucapan selamat ulang tahunmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun sayangku!"

4. "Saat aku menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukmu, kamulah yang menempatkan lagu itu di hatiku dan musik dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

5. "Beberapa orang membaca buku dan cerita untuk menemukan arti cinta. Yang harus kulakukan adalah melihat ke matamu. Selamat ulang tahun istriku tercinta."

6. "Usia bukanlah musuh bagimu. Setiap tahun kamu menjadi lebih bijak dan lebih manis serta cantik! Selamat ulang tahun untuk istri yang satu tahun lebih cantik!"

3 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

7. "Kue ulang tahun termanis tidak akan pernah semanis dirimu. Selamat ulang tahun untuk wanita terindah di dunia, istriku dan cintaku."

8. "Selamat ulang tahun untuk istri terseksi dan tercantik! Sangat mencintaimu dan aku sangat bangga padamu! Selamat ulang tahun, Sayang!"

9. "Saat kamu membalik halaman lain dalam bab kehidupanmu, jangan pernah lupa bahwa aku merasa sangat diberkati memilikimu sebagai istriku. Selamat ulang tahun!"

10. "Kamu adalah wanita yang membuat keluarga kita begitu kuat. Aku mencintaimu dan aku benar-benar berharap kamu diberkati dengan lebih banyak tahun di bumi ini dan di sisiku."

11. "Kamu mengisi hari-hari tergelapku dengan cahaya. Aku akan membuat ulang tahunmu dan setiap hari lebih cerah untukmu."

12. "Tidak ada dongeng yang bisa dibandingkan dengan kisah cinta sejati yang kita bagikan. Kisah cinta kita penuh dengan kegembiraan, kasih sayang, dan selalu dekat. Selamat ulang tahun untuk istriku dan cinta dalam hidupku."

4 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

13. "Selamat ulang tahun untukmu sayangku, istri dan ibu terbaik yang pernah ada. Kamu membuat keluarga kita bersinar, bahkan saat langit mendung."

14. "Aku sangat senang memilikimu di sisiku, di jalan hidup yang sulit! Selamat ulang tahun, istriku yang cantik!"

15. "Hidup bersamamu dan anak-anak kita seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Aku tidak akan pernah harus bangun darinya karena itulah realitasku. Selamat ulang tahun!"

16. "Selamat ulang tahun untuk ibu yang hebat dan luar biasa yang diberkati sebagai istriku. Aku sudah mencintai sejak pertama kali kita bertemu, dan aku akan mencintaimu selamanya."

17. "Selamat ulang tahun untuk seorang wanita yang terbaik dari segalanya: istri, ibu, kekasih, dan teman. Sementara kita menyanyikan selamat ulang tahun untukmu, saya ingin kamu tahu bahwa cintaku untukmu benar."

18. "Kamu adalah istriku, ibu yang hebat, dan pemilik hatiku. Aku sudah mencintaimu sejak awal."

5 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

19. "Istriku tercinta, kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa istimewanya kamu bagiku. Aku mencintaimu lebih dari apa pun dan ingin ulang tahunmu menjadi hari yang paling spesial."

20. "Perayaan ulang tahunmu akan berlalu dengan cepat, tetapi cinta keluarga kita akan selalu bertahan."

21. "Setiap tahun bersamamu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih untuk itu, sayang!"

22. "Istriku yang cantik, kamu adalah wanita yang nomor satu dalam hidupku. Aku berharap ulang tahunmu penuh dengan kegembiraan dan kesenangan."

23. "Selamat ulang tahun. Ini hari impianmu untuk menjadi kenyataan. Semoga hidupmu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan."

24. "Berharap ucapan ulang tahun ini membawa banyak cinta dan harapan untuk hari dengan semua hal terindah."

6 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

25. "Aku tidak akan pernah melupakan kilauan di matamu yang membuatku jatuh cinta padamu. Selamat ulang tahun cintaku! Kamu tidak pernah kehilangan kilau itu."

26. "Kamu baik, luar biasa, fantastis, cantik, dan seksi. Aku sangat senang menikahimu."

27. "Jangan mencubit aku! Bersamamu seperti mimpi yang tidak pernah ingin aku bangun."

28. "Saya percaya bahwa Tuhan menciptakanmu untuk saya cintai dan jaga. Selamat Ulang Tahun untuk satu-satunya cinta dalam hidupku!"

29. "Selamat ulang tahun untuk yang tercantik, yang terbaik, istriku tercinta!"

30. "Semoga setiap keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu."

 

Sumber: Truelovewords, Birthdaywishes

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan ulang tahun lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer