Sukses


Rambut Biru Fajar Alfian di Thailand Terbuka 2021 Wujud Kecintaan kepada Persib

Bola.com, Bangkok - Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian, memiliki penampilan mencolok di Thailand Terbuka 2021. Rekan duet Muhammad Rian Ardianto itu mewarnai rambutnya dengan warna biru.

Fajar Alfian mengakui, rambut birunya menjadi tanda kecintaannya terhadap klub kota kelahirannya, Persib Bandung. Pebulutangkis berusia 25 tahun itu memang berasal dari Kota Kembang.

"Kalau saya pribadi mewarnai rambut memang sudah menjadi kebiasaan saya," kata Fajar Alfian yang pernah mengecat rambutnya menjadi pirang dinukil dari laman Persib.

"Tapi, untuk kali ini, saya mewarnai rambut saya sebagai wujud kekaguman saya terhadap klub sepak bola daerah saya yaitu Persib Bandung," imbuh Fajar Alfian.

Fajar Alfian lahir di Bandung pada 7 Maret 1995. Ganda putra peringkat enam dunia itu mengungkapkan prestasi Persib banyak menginspirasinya sebagai atlet.

"Kalau menurut saya, dan mungkin hampir semua masyarakat di Bandung, Persib itu adalah klub olahraga yang memikat perhatian orang banyak. Persib juga klub yang banyak dikagumi. Saya pribadi ingin seperti Persib, dicintai banyak orang," imbuh Fajar Alfian.

Fajar Alfian bersama Rian Ardianto baru mengalahkan ganda putra Thailand, Nipitphon Phuanghuapet/Tanupat Viriyangkura lewat tiga gim, 17-21, 21-16, dan 22-20 pada babak pertama Thailand Terbuka 2021, Selasa (12/1/2021)

Berhasil melaju ke babak kedua, Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pertandingan itu bakal digelar pada Kamis (14/1/2021) sore WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal Fajar Alfian/Rian Ardianto di Thailand Terbuka 2021

Babak Kedua Thailand Terbuka 2021

Fajar Alfian/Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Kamis (14/1/2021)

Sebelum Pukul 17.25 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer