Sukses


VIDEO: Laga Kemenangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Mengalahkan Wakil India pada Babak II Thailand Terbuka 2021

Bola.com, Bangkok - Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan melangkah ke perempat final Thailand Terbuka 2021. Pencapaian tersebut diraih setelah Ahsan/Hendra mengalahkan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty, pada babak kedua yang digelar di Impact Arena, Kamis (14/1/2021). Seperti apa kemenangan ganda putra Indonesia tersebut?

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menang dalam pertarungan dua gim dengan skor 21-19 dan 21-17. Kemenangan tersebut diraih dalam laga yang berlangsung selama 34 menit.

Pada gim pertama, sempat skor kejar-mengejar antara Ahsan/Hendra dengan Rankireddy/Shetty. Skor bahkan sempat 19-19, tetapi serangan membabi buta dari Ahsan membuat skor menjadi 20-10. Lalu, Shetty melakukan kesalahan dan membuat kok keluar lapangan. Ahsan/Hendra menang 21-19.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra sempat agak jauh perbedaan skornya dengan 11-8, lalu bahkan 13-8. Namun, skor menjadi menipis jaraknya dengan menjadi 17-15 lalu ke 18-16. Akan tetapi, Rankireddy/Shetty hanya bisa menipiskan jarak hingga berselisih 2 poin, sampai akhirnya gim diakhiri dengan 21-17.

Poin terakhir Ahsan/Hendra didapat setelah pukulan Ahsan mengarah ke badan Rankireddy. Kok tentunya tidak bisa dikembalikan oleh wakil dari India tersebut.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga kalinya diraih Ahsan/Hendra atas Rankireddy/Shetty. Sebelumnya, mereka menang di China Terbuka 2018 dan Indonesia Masters 2020.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan menghadapi wakil dari Korea Selatan (Korsel), Solgyu Choi/Seung-jae Seo. Choi/Seo pernah menang atas Ahsan/Hendra pada Hong Kong Terbuka 2019.

Seperti apa laga kemenangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan full match babak II Thailand Terbuka 2021 dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer