Sukses


VIDEO: Ucapan Terimakasih Greysia Polii Kepada Masyarakat Indonesia Usai Juara di Thailand Terbuka 2021

Bola.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menjuarai Thailand Terbuka 2021 pada Minggu (17/1/2021). Dengan kemenangan tersebut, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya dari jauh.

Greysia Polii tak kuasa menahan tangis haru setelah meraih gelar juara, sementara Apriyani Rahayu begitu bahagia hingga kesulitan berkata-kata.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sempat bersaing ketat dengan ganda putri Thailand pada awal gim pertama, akhirnya mampu lepas dari tekanan dan meraih kemenangan meyakinkan di final Thailand Terbuka 2021. Kemenangan ini pun direspons oleh Greysia Polii dengan tangis haru sesaat setelah meninggalkan lapangan.

Greysia, yang tercatat sudah empat kali menjuarai Thailand Terbuka dalam sepanjang kariernya, merasa sangat bersyukur dengan prestasi yang masih bisa dipersembahkannya pada usia 33 tahun ini. Ia tak menyangka masih bisa menjadi juara setelah melewatkan sejumlah turnamen yang batal digelar pada 2020 karena pandemi COVID-19.

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga final Thailand Terbuka 2021 membuat Indonesia mendapatkan satu gelar juara dari turnamen di Bangkok itu. Sebelumnya, Indonesia punya peluang untuk meraih dua gelar juara di sini.

Sayangnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga melangkah ke final Thailand Terbuka 2021 harus mengakui keunggulan ganda campuran tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsire Taerattanachai.

“Terimakasih untuk doa dan dukungnya buat saya dan Apriyani dan semua tim bulutangkis Indonesia yang ada di Thailand ini. Karena berkat doa dan dukungannya kami bisa menjaurai Thailand Terbuka 2021 ini,” Ujar Greysia Polii.

Video Populer

Foto Populer