Sukses


Thailand Open: Tumbangkan Ganda Denmark, Leo / Daniel Bantah Pakai Strategi Mengalah di Gim Pertama

Bola.com, Jakarta - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sekali lagi membuktikan sebagai ganda putra masa depan Indonesia.

Usai tembus semifinal Yonex Thailand Open 2021, akhir pekan lalu, pada babak 32 besar Toyota Thailand Open, Selasa (19/01/2021), Leo/Daniel mengalahkan pasangan senior asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Leo/Daniel unggul setelah melalui perjuangan selama tiga gim dengan skor 17-21, 21-15, 21-19 pada turnamen Thailand Open II ini.

Catatan menarik pun muncul seiring pencapaian hebat ini. Adalah fakta Leo/Daniel pada 10 pertandingan berturut-turut selalu menang di gim ketiga setelah sempat kalah di gim pertama.

Ditanya apakah kalah di gim pertama bagian dari strategi, Daniel Marthin membantahnya.

"Sangat disayangkan bahwa dalam semua pertandingan yang kami mainkan, kami kalah pada pertandingan pertama, tetapi itu bukan bagian dari taktik kami. Kami harus tetap tenang untuk bisa bermain dan menang," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pasangan Denmark Kecewa

Sementara itu, dikalahkan Leo/Daniel setelah melalui perjuangan selama tiga gim, membuat Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasakan kecewa teramat besar.

Anders Skaarup Rasmussen pun menyebut beberapa kesalahan yang mereka buat menjadi faktor kekalahannya kali ini. "Saya pikir kami telah berlatih dengan baik di antara turnamen," ujarnya.

"Kami sangat ingin bermain. Sangat menyenangkan berada di lapangan hari ini, tetapi tentu saja kalah 19-21 di gim terakhir dan membuat beberapa kesalahan berdampak besar. Saya sangat ingin menang," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer