Sukses


45 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis, Penambah Semangat untuk Memulai Hari

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat pagi romantis dapat kamu kirimkan untuk kekasih hatimu. Kata-kata itu dapat dijadikan sebagai pemantik semangat kepada si dia untuk memulai hari.

Pagi hari adalah waktu yang istimewa, di mana semua peluang dan banyak harapan dibuat. Itulah mengapa kita harus memulainya dengan penuh semangat dan optimisme.

Selain dapat memberikan semangat, mengirimkan kata-kata ucapan selamat pagi kepada kekasih hati juga dapat menjadi satu di antara bentuk kepedulianmu terhadapnya.

Kamu dapat mengirimkan kata-kata ucapan tersebut melalui chat atau menelponnya secara langsung agar lebih romantis.

Hal tersebut tidak hanya dapat menambah semangat pasanganmu saja, namun juga dapat menghangatkan hubungan yang sedang dijalani sehingga berjalan lebih langgeng.

Berikut 45 kata-kata ucapan selamat pagi romantis, yang dapat kamu kirimkan kepada pasanganmu setiap hari, seperti dikutip dari Wishesmsg, Inspriationalfeed, dan Everydaypower, Rabu (20/1/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

1. "Sepanjang malam dan hariku dipenuhi dengan keajaiban cintamu. Pagi yang indah untukmu dan terima kasih telah menjadi wanita yang istimewa dan luar biasa dalam hidupku."

2. "Saat angin pagi yang sejuk meniupmu dan membuka matamu yang indah itu, biarkan cintaku yang tak bercacat menaruh senyuman yang menenangkan di wajahmu yang cantik. Selamat pagi, Sayang."

3. "Setiap pagi aku berterima kasih kepada dunia karena telah memberikanmu kepadaku. Kamu adalah kecanduan termanisku, aku tidak bisa hidup tanpamu."

4. "Setiap matahari terbenam memberi kita satu hari lebih sedikit untuk hidup! Tapi, setiap matahari terbit memberi kita satu hari lagi untuk berharap! Jadi, semoga yang terbaik. Selamat pagi, semoga sukses selalu."

5. "Semuanya terhenti karena wanita tercantik di dunia belum bangun. Bangun dan terangi hari dengan kecantikanmu. Selamat pagi, Sayang."

6. "Selamat pagi, Sayang. Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku peduli padamu. Kamu selalu ada di pikiran saya. Semoga harimu menyenangkan."

7. "Setiap pagi bagiku adalah kesempatan untuk mencintaimu, merawatmu, dan membuatmu merasa istimewa sepanjang hari. Selamat pagi, Cintaku!"

8. "Selamat pagi, Cinta! Biarkan sinar matahari begitu cerah dan singkirkan semua kekhawatiran dari hidupmu. Semoga harimu menyenangkan."

9. "Semoga harimu menyenangkan cintaku. Terima kasih telah membuat setiap hari menjadi spesial dan berkesan bagiku. Aku sangat mencintaimu."

10. "Selamat pagi untuk wanita tercantik yang pernah ada. Aku bahkan tidak bisa membayangkan memulai hariku tanpa memikirkanmu. Semoga harimu menyenangkan!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

11. "Setiap pagi aku bangun dengan mengetahui bahwa kamu adalah milikku dan tidak ada yang membuat aku lebih bahagia. Semoga harimu menyenangkan dan ceria, Gantengku."

12. "Terima kasih telah membuat setiap pagi hari yang menyenangkan, Sayangku. Aku mencintaimu sampai kapanpun. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan."

13. "Selamat pagi, Cintaku. Hari yang indah menunggu di luar hanya untukmu. Buka mata kamu dan rasakan keindahan alam di sekitarmu."

14. "Bangun dan sambut pagi indah lainnya dalam hidupmu. Saya tahu hari ini kamu akan bersinar seperti bintang seperti hari lainnya. Selamat pagi, Cintaku!"

15. "Hari ini saya terbangun dengan pikiran kamu dalam pikiran saya. Aku sangat merindukanmu karena aku tidak ingin menikmati pagi yang indah ini tanpamu."

16. "Kadang-kadang aku berharap tidak ada jam alarm karena itu adalah satu-satunya perangkat yang membangunkanku saat saya memimpikanmu."

17. "Biarkan aku bangun di sebelahmu, minum kopi di pagi hari dan berjalan-jalan di kota dengan tanganmu di tanganku, dan aku akan bahagia selama sisa hidup kecilku."

18. "Selamat pagi, Bintang penuntunku! Tanpamu, aku akan tersesat dalam kegelapan alam semesta."

19. "Bagiku, bernapas adalah hal yang wajar seperti halnya untuk mencintaimu dan menyapa setiap pagi bersamamu."

20. "Cintamu yang membantuku bangun dari tempat tidur setiap pagi dengan senyum cerah di wajahku."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

21. "Burung yang luar biasa itu, bernyanyi di dekat jendelamu, adalah temanku, yang setuju untuk membantuku mengungkapkan perasaanku padamu."

22. "Terima kasih telah membuat setiap pagi hari yang menyenangkan."

23. "Temui hari baru, Sayang! Aku akan mengisinya dengan cinta tanpa syarat, gairah membara, jam tawa, dan kebahagiaan tanpa akhir!"

24. "Pesan selamat pagi dan secangkir kopi membuat kombinasi sempurna kebahagiaan di pagi hari! Selamat pagi, Sayang!"

25. "Semoga kamu memulai hari ini dengan senyuman di wajahmu dan dengan kebahagiaan untuk direngkuh jiwamu. Selamat pagi, Cintaku."

26. "Seperti bagaimana pagi yang indah tidak lengkap tanpa rona jingga, kopi pagiku tidak lengkap tanpa mengirim pesan padamu. Selamat pagi."

27. "Selamat pagi untuk gadis impianku. Hanya memikirkanmu yang mencerahkan pagiku."

28. "Tahukah kamu mengapa matahari terbit setiap pagi? Ia ingin melihat senyummu yang mempesona. Selamat pagi, Sayang."

29. "Aku mencintaimu lebih dari matahari terbenam di musim panas dan salju musim dingin. Aku makin mencintaimu. Kamu berarti segalanya bagiku. Semoga pagi yang indah!"

30. "Di pagi hari kau sangat rapuh dan rapuh, yang kuinginkan hanyalah memelukmu dan tidak pernah melepaskanmu."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

31. "Biarlah setiap pagi menjadi awal hari yang baru, penuh keberuntungan, kegembiraan, dan cinta. Selamat pagi, Sayang."

32. "Perasaan terbaik di dunia adalah mengetahui bahwa kamu adalah milikku dan aku milikmu. Setiap pagi itu cukup bagiku untuk mengalami hari yang baik."

33. "Biarlah impian terindahmu menjadi kenyataan. Selamat pagi, Indah."

34. "Cahaya yang memancar darimu lebih penting bagiku daripada sinar matahari di pagi hari. Bangkit dan bersinarlah ratuku yang cantik."

35. "Pagi adalah awal dari setiap hari dan saya akan hidup setiap hari seperti hari yang baru, memperbarui cinta kita."

36. "Kamu menyalakan secercah harapan di dalam diriku, menyatakan tentang hal-hal menakjubkan yang mampu aku lakukan. Selamat pagi yang ceria!"

37. "Hanya sedikit hal yang tak ternilai harganya bagiku di dunia ini, salah satunya adalah senyummu setiap pagi."

38. "Hari yang baru telah dimulai dan saya sudah sangat bersemangat dan bahagia karena kita akan menghabiskan hari ini bersama-sama. Selamat pagi, Indah!"

39. "Selamat pagi, Cantik. Kamu memanjakanku dengan perhatian dan kebaikanmu, dan sekarang aku tidak bisa memulai hariku tanpamu. Ayo bangun!"

40. "Selamat pagi, Sayang! Aku benar-benar mencintaimu. Setiap kali aku bangun, aku dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku tidak pernah tahu pagi seperti itu sampai kamu hadir di dalam hidupku."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

41. "Kamu adalah matahari yang memberiku kehangatan, kamu adalah udara yang memberiku kehidupan, kamu adalah darah yang memberiku vitalitas dan kamu adalah hatiku yang mengalahkan segalanya. Selamat pagi, Sayangku."

42. "Senyumanmu adalah satu-satunya inspirasi yang kubutuhkan. Suaramu adalah satu-satunya motivasi yang kubutuhkan. Cintamu adalah satu-satunya kebahagiaan yang kubutuhkan. Selamat pagi."

43. "Saat saya membuka mata setiap hari, yang ingin saya lihat hanyalah kamu. Selamat pagi, Sayangku, saya mengirimimu pelukan dan ciuman dalam pikiran saya."

44. "Alarm terbaik di dunia adalah ciuman manismu! Selamat pagi, Hatiku."

45. "Orang bilang pagi itu tidak baik. Aku tidak setuju, setiap pagi aku bertemu denganmu, luar biasa. Selamat pagi, Sayang!"

 

Sumber: Wishesmsg, Inspirationalfeed, Everydaypower

 

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer