Sukses


Thailand Open: Menangi Perang Saudara, Hendra / Ahsan Tembus Perempat Final

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengamankan tiket ke perempat final Thailand Open 2021 jilid kedua. Pasangan senior Indonesia itu berhasil memenangi perang saudara melawan juniornya, Pramudya Kusmawardhana/Yeremia Erich Yoche, dalam dua gim langsung 21-18, 21-18, di Impact Arena, Kamis (21/1/2021). 

Ahsan/Hendra pekan lalu juga bertemu dengan pasangan Pramudya/Yeremia di Thailand Open jilid pertama. Saat itu, The Daddies menang 21-14, 21-19. 

Kali ini, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan dominasinya. Meski pertandingan berlangsung ketat, Ahsan/Hendra tetap bisa memegang kendali pertandingan. 

Ahsan/Hendra berusaha bermain ofensif untuk memastikan Pramudya/Yeremia tidak bisa mengembangkan permainan. Namun, Pramudya/Yeremia tidak mau membiarkan sang senior melenggang begitu saja. 

Gim pertama berhasil dimenangi Ahsan/Hendra dengan skor 21-18. Hasil itu terulang lagi pada gim kedua, sehingga Ahsan/Hendra berhasil mengunci tiket ke perempat final. 

 

 

2 dari 3 halaman

Wakil Ganda Putra

Di babak perempat final, Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Pasangan asal Inggris itu berhasil menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak pertama. 

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final. Harapan untuk meraih gelar ada di pundak mereka. 

Dua wakil Indonesia lainnya, Fajar/Rian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sudah tersingkir. Fajar/Rian kandas di babak pertama, Leo/Carnando tersingkir pada babak kedua. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer