Sukses


Thailand Open: Cedera Ahsan Belum Pulih Benar, The Daddies Lega Tembus Semifinal

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, girang memastikan tiket ke semifinal Thailand Open 2021 jilid kedua. The Daddies bertekad memenangi laga semifinal untuk memastikan tempat di final. 

Pencapaian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih baik dibandingkan pada pekan lalu di Thailand Open 2021 jilid 1, yang terhenti di perempat final. Kali ini, mereka berhasil mengatasi perlawanan ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam dua gim langsung 21-14, 21-13, di Impact Arena, Jumat (22/1/2021). 

Kemenangan itu terasa lebih istimewa karena Ahsan ternyata masih didera problem cedera di betisnya. Cedera itu nyaris membuat The Daddies terdepak di babak pertama.  

Tak heran, Ahsan/Hendra lega dengan kemenangan atas ganda Inggris itu untuk menyegal tiket babak empat besar. 

"Saya merasa gembira karena kami kalah di perempat final pekan lalu. Betis saya masih sedikit sakit, tapi lebih baik dibandingkan kemarin," kata Ahsan, seperti dikutip BWF. 

"Saya akan berjuang untuk pertandingan besok," imbuh Mohammad Ahsan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

"Saya rasa mereka bermain sangat bagus haru ini. Tak mudah mengalahkan mereka. Kami mencoba menyerang lebih dulu, jadi kami bisa mengambil keuntungan," tutur Hendra tentang permainan Lane/Vendy. 

Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Ling di semifinal. Pertandingan itu tidak akan mudah karena Lee/Wang merupakan juara Thailand Open 2021 jilid pertama pekan lalu. 

"Kami menghadapi Lee/Wang pada pertandingan berikutnya. Mereka juara pekan lalu. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik besok," ujar Hendra. 

Sumber: BWF

 

Video Populer

Foto Populer