Sukses


Hasil Thailand Open 2021: Kalah dari Wakil Korea Selatan, Greysia / Apriyani Gagal Lolos ke Final

Bola.com, Bangkok - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua, setelah menelan kekalahan dua gim langsung 16-21 dan 18-21 dari wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Menjalani pertandingan semifinal Thailand Open di Impact Arena, Jumat (22/1/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani dibuat kerepotan oleh Lee/Shin. Keduanya pun sempat tertinggal 2-6 dari pasangan unggulan ketiga itu pada awal gim pertama.

Meski begitu, Greysia/Apriyani sempat mengejar dan berbalik unggul 11-9 pada saat interval gim pertama. Sayangnya, Greysia/Apriyani gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan akhirnya menyerah 16-21.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Kedua ganda putri tersebut saling kejar-kejaran angka. Namun, Greysia/Apriyani tertinggal 8-11 dari Lee/Shin pada saat jeda.

Selepas itu, Greysia/Apriyani sempat memberikan perlawanan. Meski beberapa kali berhasil menyamakan kedudukan pada angka 12-12, 15-15, hingga 18-18, Greysia/Apriyani kembali harus mengakui keunggulan Lee/Shin dan takluk 18-21.

Kekalahan ini membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua. Keduanya pun tak mampu mengawinkan titel juara Thailand Open jilid pertama dengan yang kedua.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Harapan di Nomor Ganda Putra

Kini, harapan terakhir Indonesia meraih gelar juara di Thailand Open 2021 jilid kedua ada di tangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies bersua unggulan enam asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Hingga berita ini dibuat, Ahsan/Hendra masih menjalani pertandingan. Keduanya menjalani pertarungan sengit kontra Lee/Wang. Pada gim pertama, Ahsan/Hendra memimpin 21-14, namun menelan kekalahan 20-22 pada gim kedua.

Pada gim penentuan, duel pun berjalan seimbang di mana skor sama kuat 8-8.

Video Populer

Foto Populer