Sukses


Hasil Thailand Open 2021: Kalah dari Wakil Korea Selatan, Greysia / Apriyani Gagal Lolos ke Final

Bola.com, Bangkok - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua, setelah menelan kekalahan dua gim langsung 16-21 dan 18-21 dari wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Menjalani pertandingan semifinal Thailand Open di Impact Arena, Jumat (22/1/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani dibuat kerepotan oleh Lee/Shin. Keduanya pun sempat tertinggal 2-6 dari pasangan unggulan ketiga itu pada awal gim pertama.

Meski begitu, Greysia/Apriyani sempat mengejar dan berbalik unggul 11-9 pada saat interval gim pertama. Sayangnya, Greysia/Apriyani gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan akhirnya menyerah 16-21.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Kedua ganda putri tersebut saling kejar-kejaran angka. Namun, Greysia/Apriyani tertinggal 8-11 dari Lee/Shin pada saat jeda.

Selepas itu, Greysia/Apriyani sempat memberikan perlawanan. Meski beberapa kali berhasil menyamakan kedudukan pada angka 12-12, 15-15, hingga 18-18, Greysia/Apriyani kembali harus mengakui keunggulan Lee/Shin dan takluk 18-21.

Kekalahan ini membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua. Keduanya pun tak mampu mengawinkan titel juara Thailand Open jilid pertama dengan yang kedua.

 

2 dari 3 halaman

Harapan di Nomor Ganda Putra

Kini, harapan terakhir Indonesia meraih gelar juara di Thailand Open 2021 jilid kedua ada di tangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies bersua unggulan enam asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Hingga berita ini dibuat, Ahsan/Hendra masih menjalani pertandingan. Keduanya menjalani pertarungan sengit kontra Lee/Wang. Pada gim pertama, Ahsan/Hendra memimpin 21-14, namun menelan kekalahan 20-22 pada gim kedua.

Pada gim penentuan, duel pun berjalan seimbang di mana skor sama kuat 8-8.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer