Sukses


Thailand Open 2021: Greysia / Apriyani Akui Penampilan Lee / Shin Jauh Lebih Oke

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menelan kekalahan dari Lee So-hee/Shin Seung-chan pada laga semifinal Thailand Open 2021 jilid kedua. Greysia Polii mengakui jika pasangan asal Korea Selatan itu tampil jauh lebih baik.

Menjalani pertandingan semifinal Thailand Open di Impact Arena, Jumat (22/1/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit sejak gim pertama. Pukulan menyilang dan smash keras yang dilancarkan Lee/Shin membuat Greysia/Apriyani harus jatuh bangun.

Setelah bertanding selama 58 menit, Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima menelan kekalahan dua gim langsung 16-21 dan 18-21 dari Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Kekalahan tersebut membuat Greysia/Apriyani gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua. Keduanya pun sekaligus gagal mengawinkan titel juara Thailand Open jilid pertama dengan kedua.

"Saya merasa kami telah mencoba yang terbaik, dan kami melangkah sejauh yang kami bisa. Mereka siap, dan mereka lebih baik dari kami hari ini," ucap Greysia.

"Sejujurnya, kami merasa kami lebih lemah dalam hal pola pikir. Secara fisik dan mental, kami adalah mengalami sedikit menurun dan kelelahan, tetapi kami ingin mengeluarkan yang terbaik," lanjut Greysia Polii.

 

2 dari 3 halaman

Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan Gagal ke Final

Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, juga gagal lolos ke final Thailand Open 2021 jilid kedua.

Menghadapi unggulan keenam asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, Ahsan/Hendra takluk tiga gim 21-14, 20-22, dan 12-21 dalam pertarungan selama 50 menit.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tak memiliki satu pun wakilnya pada laga final Thailand Open 2021 jilid kedua.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer