Sukses


Vittinghus Viral di Indonesia, Kim Astrup Jadi Penasaran Ingin Cicipi Indomie

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Denmark, Hans Kristian Vittinghus, mendapat banyak ucapan terima kasih dari publik bulutangkis Indonesia dan bahkan memperoleh hadiah Indomie setelah secara tidak langsung membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020. Gara-gara momen menarik ini, pemain ganda Denmark, Kim Astrup, jadi ikut penasaran ingin mencicipi Indomie. 

Anthony Ginting dipastikan lolos ke BWF World Tour Finals setelah Hans Kristian Vittinghus mengalahkan pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, di perempat final Thailand Open 2021, Jumat (22/1/2021). Lee merupakan saingan Anthony dalam memperebutkan tiket ke BWF World Tour Finals.

Jika Lee gagal ke semifinal, Anthony yang berhak tampil di turnamen itu pekan depan. Nasib Anthony bisa dibilang ada di tangan Vittinghus. Skenario yang diharapkan publik bulutangkis Indonesia dan Anthony ternyata berhasil diwujudkan Vittinghus.

Berkat kemenangannya itu, Vittinghus menjadi viral di media sosial di antara kalangan pencinta bulutangkis Indonesia. Ia juga mendapat hadiah Indomie dari Anthony Ginting. Bahkan, Direktur  PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim, berjanji mengirimkan paket khusus Indomie untuk Vittinghus.   

"Terima kasih HK-Vittinghus! Sebuah janji adalah janji. Kami akan mengirimimu pesan pribadi untuk melihat bagaimana kita bisa mengatur ini (hadiah Indomie)," tulis Axton Salim di salah satu unggahan di Instagram Badminton Talk.   

Cerita viral soal Hans Kristian Vittinghus dan Indomie itu memancing rasa penasaran Kim Astrup. Apa yang membuatnya penasaran? 

 

2 dari 3 halaman

Penasaran

Pemain ganda yang berpasangan dengan Anders Rasmussen itu ternyata ikut penasaran ingin mencicipi Indomie, mi istans asal Indonesia. Rasa penasaran itu diungkapkan Astrup melalui unggahan di Instagram Storynya, Sabtu (23/1/2021).  

''Viral banget, apakah ini? Oke, saya akan mencicipi Indomie ini, jika ini bisa membuat memang,'' tulis Kim Astrup di unggahan Instagram storynya. 

Setelah berjasa membantu Anthony Ginting lolos ke BWF World Tour Finals, Vittinghus makin moncer. Dia malah berhasil lolos ke final Thailand Open 2021. 

Pada semifinal di Impact Arena, Sabtu (23/1/2021), Vittinghus berhasil mengalahkan sesama pemain Denmark, Anders Antonsen 21-18, 21-8. 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Trey Mancini menang lawan kanker

Video Populer

Foto Populer