Sukses


BWF World Tour Finals: 2 Senjata Mematikan Ahsan / Hendra Ini Bikin Ganda Rusia Berdecak Kagum

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melibas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov  21-18, 15-21, 21-17, pada laga pertama Grup B BWF World Tour Finals 2020, di Impact Arena, Bangkok, Rabu (27/1/2021). Pasangan Rusia itu pun melontarkan pujian tinggi untuk The Daddies setelah pertandingan. 

Menurut mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sangat sulit dikalahkan dan punya senjata mematikan yang sulit diredam. 

"Kami senang dengan cara bermain hari ini. Kami bermain bagus sepanjang pertandingan dan tidak pada momen-momen tertentu seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami unggul di gim ketiga, tapi tidak mampu menjaganya," kata Sozonov, seperti dikutip BWF. 

"Mereka pasangan yang sangat sulit dikalahkan," imbuh Sozonov. 

Apa keunggulan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang membuat ganda putra Rusia itu begitu kesulitan? 

"Pengembalian servis dan pukulan ketiga mereka sangat bagus, Anda tak bisa mendapatkan pembuka apa pun. Tapi, ketika reli sudah berjalan, kami mengambil keuntungan. Kami tak bisa memanfaatkan kesempatan kami hari ini," imbuh Sozonov. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pertandingan Berat

Ahsan/Hendra lebih diunggulkan dalam duel kontra pasangan Rusia itu. Namun, ganda peringkat dua dunia itu harus bersusah payah untuk mengamankan kemenangan dan menjaga asa ke semifinal. 

"Hari ini kami merasa baik, tapi pertandingannya berat. Kami fokus. Mereka (Ivanoz/Sozonov) pemain yang bagus, lawan uang berat," ujar Ahsan, seperti dikutip dari BWF. 

"Mereka punya pukulan yang sangat kuat," imbuh Ahsan. 

Sumber: BWF 

Video Populer

Foto Populer