Sukses


BWF World Tour Finals 2020: Mohammad Ahsan Ngebet Menangi Semifinal demi Rayakan Kelahiran Putri Tercinta

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, membukukan hasil manis setelah melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2020, Jumat (29/1/2021). Hasil itu membuat Mohammad Ahsan menikmati kegembiraan ganda sepanjang hari ini. 

Sebelum melakoni partai penentuan Grup B di BWF World Tour Finals 2020 kontra ganda Malaysa, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Impact Arena, Bangkok, ada kabar gembira yang disampaikan Mohammad Ahsan. Dia menyampaikan kabar kelahiran buah hatinya yang ketiga. 

Ahsan tidak bisa mendampingi sang istri, Christine Novitania, yang melahirkan anak ketiga mereka di Indonesia karena sedang menjalankan tugas di Bangkok, Thailand ini. Pasangan suami istri itu berbagi momen-momen spesial kelahiran anak ketiga mereka melalui video call. 

Ahsan mengaku sedih karena untuk kali pertama tidak bisa menemani istrinya melahirkan. 

"Masya Allah, Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat. Sedih juga karena baru pertama kali gak bisa nemenin istri bersalin karena tugas. Semoga menjadi anak yang solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb, Barakallah," tulis Mohammad Ahsan di media sosial Instagram miliknya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lecut Motivasi Mohammad Ahsan

Kegembiraan Ahsan semakin berlipat setelah pada siang harinya berhasil memetik kemenangan di laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2020. Ahsan/Hendra mengalahkan Chia/Yik dalam rubber games  18-21, 21-7, 21-11. 

Ahsan mengaku kelahiran buah hatinya itu semakin melecut motivasinya. 

"Saya sangat senang hari ini karena pagi tadi putri saya lahir. Saya ingin mengucapkan terima kasih ke semua orang atas doa-doa terbaiknya," kata Ahsan, seperti dikutip dari BWF. 

"Saya harap bisa menang besok demi putri saya," imbuh Ahsan. 

Sumber: Instagram, BWF

Video Populer

Foto Populer